Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 22 February 2012

ZTE PF200 dan N910, Dua Smartphone LTE Siap Ramaikan MWC 2012


ZTE PF200ZTE PF200
ZTE mengumumkan dua smartphone barunya yang akan diperkenalkan di pameran dagang Mobile World Congress 2012. Kedua smartphone anyar vendor asal Cina itu adalah ZTE PF200 dan ZTE N910.
Duo smartphone ZTE itu diklaim bakal datang dengan chipset lebih kencang dari ponsel ZTE sebelumnya dengan kecepatan 1.2 GHz dan 1.5 GHz serta akan support untuk jaringan LTE (Long-Term Evolution). Khusus untuk teknologi LTE sendiri, pada tahun 2011 ZTE dianugerahi sebagai Vendor LTE Terbaik oleh firma Frost & Sullivan.
Secara umum ZTE PF200, akan datang dengan layar sentuh kapasitif yang berukuran 4.3 inci dengan resolusi 960x540 piksel (qHD), kamera 8 megapiksel yang diklaim sangat tajam, serta kamera pada bagian depan dengan resolusi 1080p yang bisa digunakan untuk video chat.
PF200 akan bekerja pada spektrum utama LTE, UMTS dan GSM, dan akan datang dengan fitur-fitur Bluetooth 2.1, GPS, WiFi, serta A-GPS untuk peta dan penunjuk arah. Fitur hiburan dalam smartphone ini diperkaya dengan adanya fungsi Digital Living Network Alliance (DLNA) dan Mobile High-definition Link (MHL) sehingga bisa terhubung dengan perangkat audio video di rumah secara nirkabel untuk menikmati hiburan misalnya film dan lagu definisi tinggi. Untuk melengkapi kebutuhan akan gaya hidup yang canggih, disediakan juga kapabilitas Near-Field Communications (NFC) yang bisa digunakan antara lain untuk transaksi mobile.
ZTE N910ZTE N910
Sementara ZTE N910 akan bekerja pada spektrum LTE FDD, CDMA, dan EV-DO. Perangkat ini memiliki layar sentuh kapasitif yang lega dengan resolusi WVGA (800x480), kamera 5 megapiksel dengan autofokus dan lampu kilat, serta kamera bagian depan 1080p untuk video call. Fasilitas lain yang menjadi andalan smartphone ini adalah GPOS, WiFi, Bluetooth, dan kapabilitas DLNA untuk menikmati hiburan nirkabel.
"Perangkat-perangkat LTE ini merupakan barisan terdepan dari sejumlah produk LTE yang akan dihadirkan oleh ZTE ke pasar dalam beberapa bulan ke depan, dan seiring dengan semakin banyaknya jaringan LTE yang tersedia," demikian disampaikan oleh Mr. He Shiyou, Executive Vice President dan Pimpinan Divisi Terminal dari ZTE.
"Produk-produk ini akan ditampilkan sebagai fitur utama, di antara deretan perangkat yang ditampilkan oleh ZTE pada stand yang didirikan pada Mobile World Congress 2012." lanjutnya lagi.

No comments:

Post a Comment