Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 11 February 2012

Samsung Siapkan Galaxy Mini 2 S6500?


Salah satu ponsel Android low-end populer yakni Samsung Galaxy Mini S5570. Dan, karena kesuksesannya pihak Samsung tampak berencana menggulirkan suksesornya, yang disebut-sebut sebagai Galaxy Mini 2 S6500 aka Samsung Jena.

Berdasarkan bocoran gambar yang ada, terlihat bahwa konsep disain yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan model lama. Sudut-sudutnya masih rounded, tapi dengan model tombol home yang lebih menyerupai Galaxy S.

Calon ponsel Galaxy Mini baru ini pun tampaknya bakal mengemas bentukkan bodinya dengan material kover lebih trendy. Dan, jika ditelisik lebih jauh, terlihat bahwa spesifikasi yang akan dibawanya berada pada posisi tengah antara Galaxy Y dan Galaxy Ace.

Samsung Galaxy Mini 2 dilaporkan akan mengadopsi layar lebih besar, dengan diagonal 3,3 inci (HVGA). Prosesornya pun lebih cepat dibanding saudara tuanya, yakni 800 MHz. Selain itu, Samsung Jena ini akan didukung memori internal 3GB.

Sama seperti Galaxy Y, model Galaxy Mini 2 S6500 akan menanamkan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Sektor pengabadi gambar dan konektivitas masih mempertahankan versi asli, dengan kamera 3 megapiksel dan HSDPA 7,2 Mbps.

Berdasarkan kabar yang diterima kemungkinan besar Samsung Galaxy Mini 2 ini bakal diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) akhir bulan ini. 

No comments:

Post a Comment