Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 11 February 2012

Nokia Rilis Maps Suite 2.0 untuk Belle


Nokia Beta Labs, selaku portal pengembang yang biasa menyediakan aplikasi tester (versi beta) untuk ponsel-ponsel Nokia telah merilis Maps Suite 2.0 versi beta untuk Nokia Belle. Seperti diketahui, Belle merupakan platform OS terbaru dari Nokia.

Meski masih dalam proses pengembangan, aplikasi ini ternyata sudah menawarkan beberapa fungsi baru dalam Maps Suite (Drive, Maps, My Location, Places, Public Transportation, Weather), yang disesuaikan untuk Belle.

Kelebihan utama yang disajikan dalam Maps Suite versi 2.0 meliputi kemampuan untuk mengkustomisasi rute di Nokia Maps (misal untuk menghindari macet), perintah suara (voice command) untuk mengarahkan tujuan, dan modus lanskap untuk melihat rute perjalanan sembari menyetir.

Sementara, fitur Weather menginformasikan kondisi cuaca tempat tujuan. Dan, geotagging mempertontonkan hasil foto yang diambil saat berada pada lokasi tertentu di peta. Asyiknya, bila ponsel sudah diupgrade ke Belle maka di homescreen ponsel bisa dipasangkan beberapa widget Maps Suite.

Alhasil, secara keseluruhan Nokia Maps Suite 2.0 merupakan pembaruan yang signifikan, dimana memperkuat Nokia Maps dan posisi aplikasi pendamping ini sebagai produk pemetaan yang terkemuka. Ingin jajal Nokia Maps Suite 2.0, coba langsung ke sini.

No comments:

Post a Comment