Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 16 February 2012

Samsung: Kami Tak Khawatir dengan Apple TV


ilustrasiilustrasi
Mengenai rencana Apple bakal mengelurkan produk bertema televisi, iTV aka Apple TV, Manajer Produk Audio Video Samsung, Chris Moseley, menyatakan bahwa pihaknya tak terlampau khawatir dengan rencana tersebut. Bahkan menurut dia, rencana Apple untuk ‘merevolusi’ pasar TV bisa gagal total, melihat ketidakmampuan Apple iTV bersaing dengan Samsung dalam hal kualitas gambar.

Dalam sebuah wawancara, Moseley secara terang-terangan menuding bahwa Apple tidak memiliki engine scale terbaik di dunia. Juga, Apple dinilai belum mendapatkan banyak penghargaan dari banyak orang untuk urusan kualitas gambar, seperti yang sudah diraih Samsung.

Chris Moseley kembali menegaskan bahwa untuk TV ujung-ujungnya adalah tentang kualitas gambar. Dan, untuk urusan itu belum ada yang mengalahkan Samsung. Mengenai Smart TV, diakui mungkin bisa menjadi sesuatu yang bagus kelak. Namun, kepintaran TV bukanlah pertimbangan utama konsumen saat membeli TV.

Melihat perspektif tersebut, Samsung memandang Apple TV bukan sebagai masalah besar bagi kelangsungan bisnisnya. Tetapi tetaplah nantinya tergantung dari produk apa yang akan dikeluarkan pabrikan produsen iPhone tersebut. 

No comments:

Post a Comment