Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 16 February 2012

Samsung Gulirkan Galaxy Ace Duos I589, Android Dual On GSM-CDMA


Seperti sudah diinformasikan sebelumnya, Samsung sudah mempersiapkan seri Galaxy Y Duos dan Y Pro Duos. Menariknya dua ponsel ini sudah resmi mulai beredar di pasaran India. Dan, ternyata ditemani oleh Galaxy Ace Duos I589.

Berbeda dengan ponsel Duos garapan Samsung lainnya, yang mengusung teknologi GSM-GSM, untuk model Galaxy Ace Duos dilaporkan menganut aliran dual on GSM-CDMA. Alhasil smartphone ini tampaknya bakal menyasar segmen pasar global, baik yang mengadopsi teknologi GSM maupun network CDMA.
Secara disain dan fitur Samsung Galaxy Ace Duos tak ubahnya Galaxy Ace 'original'. Hanya pada model terbaru ini kapasitas baterai lebih besar, mengingat harus mampu menghidupi dua jaringan berbeda. Bila Galaxy Ace standar menggunakan baterai 1350 mAh maka Galaxy Ace Duos menyertakan baterai Lithium-Ion 1650 mAh.

Fasilitas yang dibawa Galaxy Ace Duos diantaranya layar 3,5 inci (HVGA), OS Android 2.3 Gingerbread, kamera 5 MP, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11 b/g/n dan CPU 832 MHz.

Untuk pasar India, ponsel pintar Galaxy Ace Duos I589 dilego sebesar INR16,900 (340 USD) atau Rp3,1 jutaan. Besar peluang jika smartphone Android GSM-CDMA ini segera masuk ke pasar Indonesia.

No comments:

Post a Comment