Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 16 February 2012

Samsung Batalkan Galaxy Nexus Versi 32 GB?


Kehadiran Samsung Galaxy Nexus versi 32 GB tampaknya bakal menjadi isapan jempol belaka. Rumor yang tentunya akan membuat para peminat smartphone terbaru hasil kolaborasi Samsung-Google itu sedikit kecewa itu dilontarkan baru-baru ini di forum XDA Developers.
"Kami baru saja diberitahu pagi ini bahwa Samsung telah menurunkan Galaxy Nexus 32 GB dari produksi. Untuk saat ini tampaknya mereka tidak akan merilisnya. Bukan kabar baik sama sekali," demikian kalimat yang diposting salah satu member di forum tersebut yang diduga sebagai seorang pekerja di Expansys USA.
Menurut perkiraan, banyak pengguna yang telah menunggu kedatangan versi 32 GB Galaxy Nexus yang telah menahan untuk membeli versi 16 GB yang sudah tersedia saat ini.
Jika rumor ini benar, berkemungkinan bakal banyak calon pembeli Galaxy Nexus 32 GB yang akan kecewa. Pasalnya, dengan tidak adanya slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas memori di perangkat itu, membuat versi 32 GB menjadi pilihan menarik dan akan banyak ditunggu para calon pengguna dari smartphone ber-OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich itu. 

No comments:

Post a Comment