Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 7 February 2012

Samsung Galaxy Note S Siap Ramaikan Ajang MWC 2012?


Tanpa kehadiran Galaxy S3 di ajang MWC 2012, bukan berarti Samsung tak memiliki senjata lain yang bakal meramaikan ajang bergengsi tersebut. Menurut rumor terbaru, vendor asal Korea Selatan itu disebutkan bakal meresmikan sekuel terbaru Galaxy Note dengan memperkenalkan Samsung Galaxy Note S.
Menurut kabar burung yang diembuskan sebuah situs teknologi yang berbasis di Belanda, Cowboy Mobile, dikatakan bahwa Galaxy Note S akan dirilis pada paruh kedua tahun 2012 setelah diluncurkan pada sebuah acara teknologi yang digelar di Barcelona.
Sayangnya, sumber di situs itu belum mengungkap spesifikasi apa saja yang akan dibawa Galaxy Note S kelak. Hanya disebutkan jikalau perangkat tersebut akan menjalankan Android 4.0 ICS.
Meski tak menyebut spesifikasi apa saja yang bakal hadir perangkat itu, namun menurut dugaan sumber di situs somobile, dikatakan bahwa perangkat itu akan datang dengan layar 5.3 inchi atau lebih besar, lengkap dengan TouchWiz UI dan dukungan stylus. Untuk prosesornya, Galaxy Note S diperkirakan akan menyematkan chipset quad-core.
Sementara aspek lain, seperti kamera depan dan belakang, konektivitas HSDPA dan Wi-Fi, serta memori internal berkapasitas 16 GB juga diperkirakan akan tersemat dalam perangkat smartphone/tablet ini. Benarkah? Kita tunggu saja. 

No comments:

Post a Comment