Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 7 February 2012

Samsung Galaxy Ace Plus Dibanderol Rp3,6 Jutaan


Samsung Galaxy Ace PlusSamsung Galaxy Ace Plus
Samsung dikabarkan bakal segera memasarkan ponsel pintar terbarunya Galaxy Ace Plus. Dan, seperti sudah diprediksi sebelumnya jika ponsel ini akan dilepas dengan banderol 'cukup terjangkau'.

Berdasarkan informasi dari retailer mobile Expansys di Inggris, Galaxy Ace Plus dibanderol di kisaran harga £249.99 (Rp3,6 jutaan). Dan bakal ditawarkan pula lewat beberapa operator lewat skema kontrak. Vodafone disebutkan sudah memiliki Ace Plus ini, dan akan segera menawarkannya kepada para pelanggannya.

Bila melihat kelengkapan fiturnya, Samsung Galaxy Ace relatif menjanjikan, dimana dibekali prosesor Snapdragon 1GHz, GPU Adreno 200, OS Android 2.3 Gingerbread plus TouchWiz, layar 3,65 inci (HVGA), WIFi, Bluetooth, HSDPA. Selain itu ada kamera 5 megapiksel dan baterai 1300 mAh, yang akan menjanjikan ketahanan yang ekstra.

Hanya saja, bila benar harga Samsung Galaxy Ace Plus sesampainya di Indonesia Rp3,6 jutaan itu, maka bisa dipastikan bakal sulit menembus perhatian calon konsumen. Hal itu terjadi bila kita melihat para pesaingnya, yang relatif memiliki fitur serupa dengan label banderol lebih murah. Misalnya Sony Ericsson Live With Walkman dan Xperia Mini, yang dilego dikisaran Rp 2 juta.

No comments:

Post a Comment