Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 7 February 2012

HTC Ville Kembali Nongol, Bocoran Data Spesifikasi Lebih Lengkap


HTC VilleHTC Ville
Ville digadang-gadang sebagai salah satu smartphone unggulan HTC, yang akan dikenalkan di acara konferensi pers pada 26 Februari mendatang. Ponsel Android ini banyak diberitakan di dunia maya, yang mana sebagai ponsel HTC pertama dengan Sense 4.0ponsel Android ICS paling tipis dan lainnya. Bahkan ponsel pintar ini sempat muncul dalam tayangan video.
Memang, Ville disebutkan sebagai salah satu smartphone tertipis untuk saat ini, dengan ketebalan sebatas 8,9mm. Hanya saja, awalnya Ville dirumorkan akan dibungkus dalam dimensi bodi 8mm. Namun, berdasarkan laporan terbaru hanya di angka 8,9mm untuk ukuran kerampingan tubuhnya. Meski begitu, relatif tetap yahud untuk ukuran ponsel pintar kelas menengah sekelasnya.
Lewat bocoran spesifikasi terbaru, Ville diungkapkan bakal mengadopsi OS Android 4.0.1 Ice Cream Sandwich plus Sense UI 4.0, yang membuatnya bakal terlihat menarik. Smartphone ini pun disebutkan akan hadir dengan layar sentuh AMOLED (qHD) berdiagonal 4.3 inci, prosessor dual core 1.5GHz, RAM 1GB, kamera 8 megapiksel dan kamera depan VGA.

Memang sih untuk detil kekuatan prosesor belum diketahui secara pasti. Namun kemungkinan HTC Ville akan menjejalkan chipset Snapdragon MSM8260 serupa milik Sensation XE.

Untuk lebih jelasnya, baiknya kita menunggu perhelatan Mobile World Conggress (MWC 2012), yang akan digelat akhir bulan ini. Dan dipastikan kita bakal memperoleh jawaban dari semua pertanyaan yang mengganjal selama ini secara gamblang dan meyakinkan. 

No comments:

Post a Comment