Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 7 February 2012

Nokia Lumia 800 Edisi Putih Melenggang Bulan Ini


Nokia Lumia 800 WhiteNokia Lumia 800 White
Berdasarkan informasi sebelumnya, Nokia diketahui berniat meluncurkan corak warna baru untukLumia 800. Dan, kini muncul berita resmi dari vendor asal Finlandia itu, yang menyatakan bakal melepas ponsel Windows Phone tersebut dalam varian warna putih, yang sedianya dihadirkan di bulan ini.

Dengan begitu, nantinya calon konsumen Nokia Lumia 800 bisa memperoleh alternatif pilihan baru untuk smartphone dambaannya tersebut. Sebelumnya Lumia 800 sudah beredar di pasaran dalam edisi warna hitam, cyan dan magenta.
Nokia Lumia 800 warna putih akan mulai dijual bulan ini, dengan wilayah pemasaran Inggris, Jerman, Italia, Spanyol, Belanda, Skandinavia, Finlandia, Polandia, dan Switzerland. Untuk negara lainnya dijadwalkan segera menyusul.

Menurut pihak Nokia, Lumia 800 ini tampil serupa Nokia N9, dimana dibagian luar bukan berlapis cat. Melainkan memakai bahan polycarbonate yang dicetak sedemikian rupa layaknya besi baja, untuk menghasilkan sentuhan high-tech.
Preorder Lumia 800 dan 710 diketahui sudah mulai ditawarkan oleh Nokia Indonesia mulai 6 Februari lalu. Dan, diharapkan Lumia 800 edisi putih ini segera ikut cepat menyapa para penikmatnya di Indonesia. Kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment