Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 16 February 2012

Samsung Akan Ungkap Galaxy Note 10.1 di MWC 2012?


Meski Samsung telah menegaskan bahwa pihaknya tak akan mengadakan konferensi pers di ajang Mobile World Congress 2012 nanti, bukan berarti vendor asal Korea itu tak memiliki perangkat baru untuk dipamerkan.
Sebuah bukti yang menunjukkan bahwa Samsung memiliki perangkat baru untuk diperkenalkan pada ajang itu terkuak lewat sebuah undangan bertajuk MWC Developer Day. Nah, pada undangan itu tertulis salah satu perangkat baru yang disebut sebagai Galaxy Note 10.1 di samping versi Galaxy Note 5.3 inchi sebelumnya serta ponsel Bada OS yang terdiri dari Wave 3 dan Wave Y.
Acara yang akan digelar tersebut menurut situs The Verge akan berpusat di sekitar Software Development Kit (SDK) untuk Pen S, Wacom induktive stylus milik Samsung. Sementara Wave 3 dan Wave Y diindikasikan sebagai perangkat Bada OS 2.0, yang akan menjadi perangkat demo yang kompatibel dengan setidaknya satu dari berbagai software yang ada.
Mengenai Samsung yang sengaja menulis dalam undangan itu "Note" yang dimaksudkan untuk mengganti kata Tab, dispekulasikan sumber di situs tekno tersebut bahwa perusahaan itu memang akan menggunakan ajang MWC 2012 sebagai panggung untuk memperkenalkan perangkat berkemampuan stylus yang lebih besar (dalam hal ini tablet PC). Benarkah? Kita tunggu saja. 

No comments:

Post a Comment