Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 16 February 2012

Kartu Perdana XL KL1K, Satu Aksi ke Banyak Aplikasi


Dewasa ini layanan data mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Pemakaian komunikasi suara (voice) maupun SMS sudah tak lagi menjadi prioritas utama. Maklum lah, komunikasi kini sudah bergeser ke wilayah jejaring sosial, yakni penggunaan sosial media seperti Facebook dan Twitter. Bahkan chatting dan sosial games pun menempati porsi yang tak kalah besar.

Operator XL Axiata tampaknya melihat peluang ini, dimana langsung menghadirkan kartu perdana XL ‘KL1K. Kartu perdana ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang sudah dilengkapi aplikasi Social networking, chatting dan social games. Jadi nantinya calon pengguna bakal bisa lebih dekat dan mudah dalam mengakses layanan-layanan tersebut.
Memang, bila ditilik dari fungsinya, kartu perdana ini lebih cocok bagi pemakai ponsel java (Featured Phone) yang ingin bisa lebih mudah memakai layanan-layanan sosial media tersebut. Hal itu terjadi bilamana ponsel yang digunakannya ternayat tak mendukung/kompatibel dengan aplikasi-aplikasi yang disediakan si empunya layanan. Jadi kehadiran karu perdana KL1K ini sangatlah membantu.

Menurut penuturan Direktur Marketing XL, Joy Wahyudi saat peluncuran starterpack ini di Senayan City, Jakarta, kebutuhan akan layanan data seringkali terbatas karena kendala teknis dan harga ponsel. Maka dengan XL KL1K yang sudah tersedia dalam kartu perdana, pelanggan akan dapat dengan mudah terkoneksi dengan teman-teman dan orang-orang terdekat.

Lewat kartu perdana KL1K ini Joy menargetkan pertumbuhan penggunaan XL data bakal lebih dari 70%. Hal ini pun bila melihat data pengguna Featured Phone yang masih mendominasi di Indonesia, yakni sekitar 85%.

Tarif untuk akses ke aplikasi pun akan lebih murah, yaitu gratis untuk 14 hari pertama setelah aktivasi dan setelah itu hanya Rp 1/KB. Bila pelanggan sudah menggunakan paket internet, pelanggan akan dikenakan tarif lain. XL KL1K dapat digunakan semua jenis ponsel yang didukung Java & GPRS. Pelanggan tidak perlu melakukan registrasi, cukup dengan melakukan pengaturan internet dari ponsel dengan memasukan www.xlgprs.com di kolom APN dan mengunduh aplikasi KL1K.Lebih jelasnya mampir di sini.

No comments:

Post a Comment