Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 16 February 2012

HTC One X a.k.a Endeavor Siap Ramaikan MWC 2012


Smartphone terbaru HTC yang telah melanglang buana di jagat rumor dengan nama HTC Endeavor atau sebelumnya juga sempat disebut sebagai HTC Edge kembali akan berganti nama ketika diluncurkan nanti.
Berdasarkan kabar terbaru sebagaimana dilansir Pocketnow, smartphone yang akan diluncurkan di ajang MWC 2012 itu akan menyandang nama sebagai HTC One X.
Nama baru itu terkuak berkat pekerja lepas untuk HTC yang 'mengungkap' URL HTC-one-x.dk untuk sebuah proyek, yang kemudian diindikasikan sebagai nama untuk smartphone terbaru berprosesor quad-core milik vendor asal Taiwan itu. Sementara kata "X" yang ikut disandingkan di depan kata "One" diduga sengaja dilakukan untuk tujuan branding.
Spesifikasi yang akan dibawa HTC One X sepertinya masih sama dengan rumor yang telah beredar, di mana ponsel itu disebutkan bakal datang dengan prosesor quad-core 1.5 GHz, RAM 1 GB, layar HD 4.7 inchi, kamera 8 MP, serta antarmuka terbaru HTC Sense 4.0.
Menariknya, smartphone HTC lainnya yang juga telah banyak beredar di tataran rumo dengan nama HTC Ville, menurut laporan di situs Slashgear bakal datang dengan nama yang hampir sama dengan HTC One X, yakni HTC One S. Mirip dengan penamaan dari seri smartphone HTC lainnya seperti Sensation, Sensation XE, dan Sensation XL.

No comments:

Post a Comment