Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 16 February 2012

Nokia Akan Umumkan 6 Ponsel Baru di Ajang MWC


Perhelatan akbar Mobile World Congress (MWC) di Barcelona akhir bulan ini tampaknya bakal menjadi momen penting bagi Nokia. Bagaimana tidak, setelah lama terpuruk vendor asal Finlandia ini terlihat ingin segera bangkit, dengan memanfaatkan ajang bergengsi industri selular tersebut.

Berdasarkan selentingan kabar, Nokia disebutkan bakal mengumumkan 6 ponsel baru, yakni 3 model smartphone dan 3 jenis featurephone (ponsel S40). Cuma belum ada detil terkait nama ponsel yang akan dikenalkannya nanti, namun Lumia 900 dan ponsel pintar Windows untuk level low-end, Lumia 610 kemungkinan masuk dalam daftar tersebut.

Para penikmat ponsel kamera pun berharap jika Nokia 803 PureView diceploskan dalam agenda itu. Ya, smartphone itu digadang-gadang sebagai suksesor Nokia N8, dimana disebutkan sebagai ponsel pintar berkamera terbaik untuk saat ini. Meskipun sistem operasinya belum update, masih Nokia Belle.

Kemudian beberapa ponsel lain yang dirumorkan bakal ikut dikenalkan di konferensi pers pada 27 Februari nanti yaitu ponsel-ponsel S40 seperti Asha 302, Asha 203 dan Asha 202. Untuk model Asha 302 sudah muncul bocoran foto produknya, yang terlihat mirip dengan Nokia C3.
Nokia Asha 302 (rumor)Nokia Asha 302 (rumor)
Selain kemungkinan dukungan kamera 3,2 MP belum diketahui spesifikasi lain dari Asha 302. 

No comments:

Post a Comment