Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 16 February 2012

Samsung Kenalkan Galaxy Tab 2 (7.0), Pertama Pakai Android ICS


Galaxy Tab 2 (7.0)Galaxy Tab 2 (7.0)
Samsung tercatat gila-gilaan dalam mengguyur pasar tablet, dimana pabrikan ini terus menelurkan produk baru seakan tak mau kecolongan di tiap segmen pasar. Kali ini Samsung mencoba ekspansi pasar tablet dengan mengenalkan model baru berlabel Galaxy Tab 2 (7.0). Disebutkan, tablet 7 inci ini nantinya bakal jadi tablet Ice Cream Sandwich (ICS) berbanderol paling terjangkau yang ada di pasaran.

Galaxy Tab 2 relatif identik dengan Galaxy Tab 7.0 Plus. Tampil bersama layar LCD PLS 7 inci WSVGA (1024x600 piksel), kamera 3MP plus dukungan kamera depan. Nantinya pun akan tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori internal, yakni 16GB dan 32GB. Juga slot microSD.
Kapasitas RAM Galaxy Tab 2 (7.0) yakni 1GB. Koneksi menyediakan WiFi, Bluetooth, GPS dan teknologi HSPA+. Hanya saja, pada Galaxy Tab terbaru ini tercatat meniadakan lampu flash LED. Dan, Galaxy Tab garapan Samsung pertama dengan OS Android 4.0 ICS ini bakal tampil dalam bodi lebih tebal dibanding Tab 7.0 Plus, yaitu 10,5mm.

Memang, untuk CPU kecepatannya sebatas 1 GHz, bukan kelas 1,2 GHz. Sayangnya belum ada detil mengenai chipset otak tersebut, apakah menggunakan Exynos apa bukan.

Belum ada informasi resmi terkait harga, namun kemungkinan ada di kisaran 320 Euro (Rp4 jutaan). Untuk penjualan kira-kira mulai Maret mendatang. 

No comments:

Post a Comment