Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 22 January 2012

Bersama Jorge Lorenzo, Yamaha Rilis New Byson


Headline
Powered by Translate
 Jakarta – Setelah merilis Jupiter Z dan Jupiter MX baru. Bersama pembalap MotoGP ini, Yamaha mengeluarkan Byson baru untuk pasar nasional. Seperti apa?
Motor sport ini kini memiliki dua warna baru, yakni emas dan hitam solid, serta striping baru. Masih dalam kunjungannya ke Indonesia, Jorge Lorenzo menunggangi Byson emas ini di Sentul International Convention CenterpadaMinggu (15/1)lalu.
”Byson baru ini istimewa karena pertama kalimenggunakanwarna emasyang pertama kalimunculdi Indonesia. Warna hitam solid sendiri guna memenuhi permintaan konsumen yang ingin Byson tampil lebih gagah dan jantan,” papar PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia Indra Dwi Sunda .
Warna hitam solid ini menggantikan warna abu-abu pada Byson sebelumnya. Jadi kini, Byson tersedia dalam lima warna, luxury gold, solid black, mighty blue, brave red dan modern white.
Khusus warna emas, inspirasi didapat dari R1 1000cc special edition yang telah rilis di Amerika Serikat (AS) tahun ini. R1 tersebut memiliki campuran warna white-black-gold. Warna emas terdapat pada emblem, velg dan suspensi depan.
Sementara itu, desain grafismenjadilebih sporty, gagah dan lelaki. Inspirasi konsepnya dari pesawat tempur luar angkasa yang terbuat dari baja solid dengan bagian dua ujung pesawat yang tajam.
Striping baru tampak di Byson pada tangki, air shroud (kuping tangki) dan bodi belakang. Byson baru ini juga sudah menggunakan AHO (Automatic Headlight On). Motor ini dijual sehargaRp20,14juta on the road Jakarta dan sekitar dan mulai dipasarkan Februari.
Spesifikasi mesin tak mengalami perubahan, yakni tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 153 ccsertamampu menghasilkan tenaga 10,1 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncak 10,5 Nm di 5.500 rpm.

No comments:

Post a Comment