Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 22 January 2012

Jelang Piala Raja: Barcelona Vs Madrid Inilah Kelemahan Barcelona di Mata Benzema


Headline

 Barcelona - Madrid kalah dari Barcelona di leg pertama Piala Raja. Meski dihelat di Santiago Bernabeu, 'Los Blancos' tetap kalah dengan skor 1-2.

Kedua tim akan kembali bertarung di leg kedua Piala Raja, Rabu (25/1/2012) di Camp Nou. Meski kalah di kandang sendiri, Madrid yakin bisa meraih kemenangan di Camp Nou. Setidaknya hal itu diungkap oleh penyerang Madrid, Karim Benzema.

Menurut Benzema, untuk mengalahkan Barcelona, mereka harus mengeksploitasi kelemahan 'Blaugrana', yakni memanfaatkan bola-bola mati. Dengan cara itu, Benzema yakin Madrid bisa meraih kemenangan di Camp Nou.

"Kami harus lebih efisien dalam memanfaatkan peluang melalui bola-bola mati karena itu menjadi salah satu titik kelemahan Barcelona. Mereka tidak terlalu tangguh dalam situasi bola mati," kata Benzema kepada AS.

Selain itu, Benzema mengaku bahwa dirinya dan Gonzalo Higuain sangat kesulitan mendapat ruang di pertandingan leg pertama.

"Tentu sangat sulit jika seorang penyerang harus bertahan dan berusaha mencetak gol dengan peluang yang minim. Higuain juga harus bertahan dan kami tidak memiliki banyak waktu menguasai bola," tegasnya.

No comments:

Post a Comment