Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 22 January 2012

Gaet Jorge Lorenzo, Yamaha Rilis Jupiter Z Putih

Headline
   
Jakarta - Kesan mewah, elegan dan gagah tampak pada New Jupiter Z putih.Bersama pembalap MotoGP Jorge Lorenzo, Yamaha resmi merilis Jupiter Z putih di Indonesia. Seperti apa?
New Jupiter Z putih ini dipasarkan bulan ini seharga Rp14,6 jutaon the road Jakarta dan sekitarnya. Warna putih menjadi warna keenam Jupiter Z setelah merah, hitam, hijau, biru dan emas.
Penampilan berbeda Jupiter Z putih yang disebut sebagai hero bike ini tampak pada lampu sen dan lampu belakangyang warnanya diubah menjadi berefek smoke. Sedangkan lampu depantetap silver.
”Efek smoke seperti pada motor-motor balap ini menambah nuansa racing dan sporty dengan tetap mempertimbangkan aspek safety riding dan peraturan pemerintah mengenai intensitas cahaya lampuagar tetap jelas dan terang,” jelas PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia Indra Dwi Sunda.
Jupiter Z putih yang juga dilengkapi Automatic Headlight On (AHO) ini menggunakan warna hitam pada lampu sen dan lampu belakang untuk memberi kesan atraktif dan lebih macho.Cover handle, leg shield, panel front, cover under dan cover (tengah) motor baru ini tampil beda dari segi warna.
Cover handle dan leg shield Jupiter Z white berwarna putih sedangkan panel front, cover under dan cover (tengah) berwarna hitam. Jupiter Z dengan warna utama merah, hitam, emas, biru dan hijau ini menggunakan warna sesuari warna utama pada panel front, cover under dan cover (tengah) sedangkan cover handle dan leg shield berwarna hitam.
Velg Jupiter Z white cast wheel (SW) sama dengan Jupiter Z emas, biru dan hijau. Velg spoke wheel (SW) atau velg jari-jari digunakan pada Jupiter Z merah dan hitam. ”Jupiter Z putih berwarna lebih putih atau bright. Yamaha memang menarget semua motor memiliki warna putih terang,” kata Indra di peluncuran Jupiter Z putih di Epicentrum, Jakarta.
Warna putih menampilkan kesan elegan dan mewahdan akan mengangkat citra Jupiter Zdengan kecepatan yang sudah teruji di lintasan sirkuit kompetisi-kompetisi balap nasional yang memberi prestasi gemilang bagi Yamaha, lanjut Indra.
Spesifikasi Jupiter Z white masih sama, yakni mesin 4-langkah, 2-valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8,16 PS di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,52 Nm di 4.000 rpm.

No comments:

Post a Comment