Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 20 April 2010

Honda Siapkan 30 Unit Odyssey Pada Peluncurannya Mei Nanti


Meski sampai sekarang Honda masih tutup mulut soal New Odyssey, namun Honda sudah menyiapkan 30 unit All New Odyssey untuk peluncurannya pada bulan Mei nanti.

"Sekarang unitnya sudah siap, bulan Mei lah kita luncurkan," ujar Direktur Marketing and After Sales Service HPM Jonfis Fandy akhir pekan lalu.

Sebelumnya, tercatat di Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kementerian Perindustrian, dimana Honda sudah mendaftarkan impor 50 unit Honda All New Odyssey.

Odyssey terbaru nanti dipastikan akan memiliki ground clearance yang lebih rendah, serta memiliki interior yang lebih lapang dari versi sebelumnya, yang juga akan mengambil platform dari Honda Accord.

Pada bagian eksterior depan, Odyssey yang baru akan dilengkapi dengan gril yang dibuat lebih besar dengan balutan warna silver yang memiliki rongga udara di bagian bawahnya, berguna sebagai aerodinamika dan estetika.

Mesin Odyssey terbaru sepertinya akan tetap menggunakan mesin i-VTEC, DOHC berkapasitas 2.4 liter dengan transmisi tiptronic 5 kecepatan seperti yang sekarang digunakan oleh Odyssey lama serta CR-V.

No comments:

Post a Comment