Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 20 April 2010

Aston Martin One-77 Mobil Desain Terbaik


Mobil supercar sport eksotis, Aston Martin One-77, memenangkan penghargaan desain terbaik di Concorso d'Eleganza Design Award di Italia.
Mobil super mewah yang sudah dipesan ratusan miliarder itu menjadi mobil konsep dengan desain terbaik setelah menumbangkan 7 saingannya dan memperoleh 30 persen suara dari juri.

Tampang sporty nan elegan Aston Martin One-77 memang pernah tampil di Geneva Motor Show pada bulan Maret silam dan langsung mempesona dunia sejak pertama kali diperlihatkan.

Bahkan mobil menawan ini pun bisa dibilang langsung menjadi mobil impian saat ini.

"Aston Martin One-77 telah membuktikan diri sebagai yang paling diidamkan di dunia otomotif karena menampilkan disain yang penuh seni," sesumbar Aston Martin Chief Executive Dr Ulrich, Sabtu (2/5/2009).

Mobil sport eksotis ini memang memiliki kelebihan di sisi penampilan. Sebab wajah luar yang menawan dari Aston Martin One-77 tersebut memang dipastikan akan menarik minat siapa pun yang melihat.

Dari depan saja, tampang elegan Aston Martin One-77 sudah sanggup membius setiap orang. Apalagi dari bentuk grille-nya yang besar tampak berpadu apik dengan desain lampu depan yang ‘menyipit’.

Sementara di bagian sampingnya, lekukan halus dipadu garis tegas yang membujur di sepanjang bodi yang di buat secara hand made ini, membuat aerodinamika mobil tersebut jadi tidak lagi bisa diragukan.

Sedangkan di bagian buritan, kesan futuristic sangat kuat terpancar, hal tersebut terjadi berkat aplikasi lampu belakang yang melintang di tubuh bagian belakang Aston Martin One-77 ini menjadikannya bertambah manis saja.

"Kami telah mencapai tingkatan baru dari desain dan keahlian yang telah jelas diakui oleh masyarakat disini, di tanah desain Villa d'Este," ungkap Dr Ulrich bangga.

Sementara di dapur pacunya, Aston Martin One-77, tampaknya begitu percaya diri mengusung keganasan mesin V12 berkapasitas 7.0 liter. Sebab berkat mesin ganas tersebut, Aston Martin One-77 ini pun jadi bisa melaju cepat dari 0-60 km hanya dalam waktu 3,5 detik saja.

"Dengan kemenangan ini, Aston Martin One-77 pun membuktikan bahwa dirinya adalah patokan desain otomotif saat ini," tukas Aston Martin Design Director Marek Reichman bangga.

No comments:

Post a Comment