Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 20 April 2010

Yamaha Keluarkan Motor Murah


Yamaha semakin menggila di pasar roda dua India. Produsen sepeda motor asal Jepang berlogo garpu tala itu kini meluncurkan sepeda motor anyar yakni YBR 110 seharga Rp 8 jutaan.

Yamaha YBR diperkuat dengan mesin berkapasitas 106 cc dan gearbox 4-langkah yang dipastikan bakal memasuki pasar entry level di India.

"Kami telah mempelajari pasar entry level di India, dengan itu kami tertarik bermain di segmen itu karena pasar tersebut sangat potensil karena harganya sangat terjangkau bagi masyarakat. Dan kami yakin akan mengulangi keberhasilan kami di segmen itu dengan mencoba meluncurkan YBR 110," kata CEO India Yamaha Motor Yukimine Tsuji seperti dilansir The Economic Times, Rabu (14/4/2010).

Yamaha menilai YBR cocok untuk dipakai kalangan komuter di kota-kota India. YBR akan menemani motor enty level lainnya yang sudah terlebih dulu dipasarkan di India yakni Crux, Alba dan G5. Crux dibanderol Rp 7 juta, Alba dan G5 masing dibanderol dari harga Rp 8,3 juta hingga Rp 8,7 juta.

Sementara di kelas premium Yamaha India memiliki Yamaha Vmax, MT01 dan YZF-R1. Dan juga Yamaha Fazer, FZ-S, FZ16, YZF-R15 dan Yamaha Gladiator.

(dato/iv/dtc)

No comments:

Post a Comment