Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 19 November 2013

ZTE Luncurkan Smartwatch Tahun Depan?


Germany Gadget Show Samsung

ZTE tampaknya mulai memasang target bisnisnya di tahun depan, termasuk keinginannya untuk merebut posisi tiga besar dalam persaingan pasar smartphone secara global. Saat ini, perusahaan ternama dalam memasok perangkat telekomunikasi asal Cina itu, sudah memasarkan beragam produk smartphone berbasis Android di beberapa negara berkembang dan sukses menempati posisi empat besar di persaingan pasar smartphone.

Demi melancarkan rencananya itu, ZTE sudah menyiapkan beberapa strategi bisnis yang salah satunya adalah menyiapkan sebuah perangkat mobile high-end dengan harga terjangkau. Selain itu, He Shiyou selaku Executive Vice President ZTE Corp, mengungkapkan bahwa tahun 2014 mendatang ZTE akan meluncurkan beberapa smartphone terbaru berbasis sistem operasi ternama milik Microsoft, yakni Windows Phone.
Selain meningkatkan penjualan smartphone, ZTE juga dikabarkan akan turut ambil bagian dalam persaingan jam tangan pintar (smartwatch). Menurut berita yang kami sadur dari PhoneArena, ZTE akan meluncurkan smartwatch dengan model lebih dari satu di kuartal pertama tahun 2014 mendatang. Selain meluncurkan smartwatch, Shiyou juga turut memberikan keterangannya bahwa saat ini ZTE sedang mempertimbangkan untuk memproduksi kacamata pintar, mirip dengan Google Glass.

Ada beberapa kesempatan untuk mendorong ZTE merebut posisi tiga dalam hal pangsa pasar smartphone. Saat ini, kami juga sedang mempertimbangkan untuk mengakuisisi atau merger dengan perusahaan lain untuk mendukung tujuan kami dalam menghadirkan produk terbaru berteknologi canggih“, terang Shiyou.

No comments:

Post a Comment