Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 23 November 2013

WeChat 3.0 Telah Hadir Untuk BlackBerry

WeChat _2

Hari ini WeChat 3.0 sudah mulai bisa di gunakan bagi platform untuk BlackBerry yang menggunakan OS5 sampai dengan OS7 dan nantinya akan segera tersedia untuk OS10 yang akan menyusul dalam waktu dekat. Versi WeChat terbaru ini mengusung banyak kelebihan dan mulai dapat di download pada Blackberry App World, seperti:

- Moments, dimana Anda dapat berbagi foto dan mengomentari foto yang Anda upload pada WeChat.
- Web WeChat, Anda dapat menggunakan layanan ini pada personal komputer Anda dengan hanya memindai kode QR ke perangkat smartphone.
- Broadcast messager, Anda dapat mengirim pesan langsung kepada seluruh teman anda di WeChat.
- Personalisasi, Anda dapat mengubah tampilan layar chat sesuai dengan keinginan Anda.
- Berinteraksi dengan official account pada bagian chat.

Pada kesempatan ini juga, Andy Lau selaku CMO MNC Tencent dan Bagus Binatoro selaku COO MNC Tencent hadir dalam acara ini. Keduanya juga meng-informasikan bahwa pertumbuhan WeChat mengalami peningkatan yang luar biasa. Berdasarkan laporan dari GlobalWebIndex, WeChat mengalami pertumbuhan hingga 1021 persen untuk seluruh dunia pada pengguna yang berusia 16 hingga 19 tahun sepanjang kuartal 1 hingga kuartal 3 di tahun 2013. Hal ini menjhadikan WeChat sebagai aplikasi social yang paling banyak di unduh pada berbagai system operasi mobile.

Saat ini WeChat telah memiliki penetrasi 30 persen pada pengguna smartphone dan melakukan kerja sama bisnis yang saling menguntungkan dengan gerai KFC dan toko online TokoBagus.com, hal ini menunjukkan bahwa WeChat dapat di manfaatkan sebagai bagian dari strategi pemasaran produk.

No comments:

Post a Comment