Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 27 November 2013

WD Black 2: SSD dan HDD dalam Satu Perangkat

wd_black2_2


Western Digital mengumumkan hard disk terbarunya yang mengusung dual drive, WD Black 2. Storage yang berukuran 2.5″ ini menggabungkan solid state drive berkapasitas 120 GB dan sebuah hard disk yang mempunyai kapasitas penyimpanan data 1TB dalam satu drive. Hal ini merupakan terobosan yang cukup memihak untuk para pengguna notebook atau laptop, desktop berukuran mini dan all in one PC, sehingga bottleneck yang biasanya terjadi pada perangkat tersebut akan hilang tanpa mengesampingkan kapasitas penyimpanan data.

WD Black 2 menggunakan port SATA standart yang berukuran 9.5mm  dan dapat mengirim data hingga 6GB/sec. Dengan penggunaan port SATA tersebut, WD Black 2 tidak terbatas digunakan hanya pada perangkat mobile atau PC yang mempunyai ukuran tempat penyimpanan data terbatas tetapi juga pisa digunakan pada PC yang berukuran besar dan kompatible dengan sistem operasi Microsoft Windows XP hingga Windows 8.1.

Dengan penggunaan WD Black 2 ini, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti, kinerja yang tinggi dari SSD, kapasitas besar dan luas untuk penyimpanan data, handal untuk digunakan dalam perjalanan. Saat ini, WD Black 2  baru ditawarkan satu seri dengan kapasitas seperti yang kami sebutkan diatas. Untuk harga, WD Black 2 ditawarkan WD dengan harga  kurang lebih USD 405.


wd_black2_1

No comments:

Post a Comment