Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 1 November 2013

Truk Berisi LG G2 Curian Sudah Ditemukan

Sabtu pekan lalu dikabarkan bahwa sebuah truk bermuatan 22.500 unit LG G2 yang sedang dalam perjalanan menuju Louisville, Kentucky untuk dipasarkan oleh operator Sprint dicuri saat sopir truk tersebut berisitirahat sejenak di daerah Gary, Indiana. Dan menurut kabar terbaru, pada hari Senin disebutkan bahwa truk tersebut sudah ditemukan, bersama dengan sang pencuri dan seluruh muatannya.

LGG2

Polisi dan FBI telah dikerahkan untuk melacak keberadaan truk yang jika ditotal isinya bernilai lebih dari $12 juta, atau $4.5 juta jika menggunakan kontrak dua tahun dengan operator, yang langsung lenyap bagai ditelan bumi setelah pencurian. Dalam berita tentang penemuan tersebut disebutkan bahwa truk dicuri oleh seorang pria 40 tahun bernama Juan Perez Gonzales. Pria tersebut secara tidak sengaja menabrak tiang listrik di Metro Louisville sehingga akhirnya diketahui oleh polisi negara bagian Kentucky bahwa truk yang dibawanya adalah truk yang berisi LG G2 yang dicuri dari Gary, Indiana. Semua muatan di dalamnya masih utuh dan tak berkurang satu pun meskipun Gonzales langsung melarikan diri dari TKP namun tidak sampai jauh sudah berhasil ditangkap.

Juan Perez Gonzalez

Menurut situs berita lokal WDRB, pencuri tersebut kini sudah dimasukkan ke penjara dan menghadapi dakwaan berlapis, yakni meninggalkan tempat kecelakaan, menerima barang hasil curian dan tentunya pencurian. Kepolisian Louisville Metro bersama FBI dan Biro Kejahatan Asuransi Nasional  masih mengembangkan kasus ini karena mereka yakin Gonzales masih memiliki kaki tangan atau paling tidak penadah barang hasil curiannya tersebut.

No comments:

Post a Comment