Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 20 November 2013

Toq, SmartWatch dari Qualcomm, Siap Dipasarkan!

Qualcomm, perusahaan yang selama ini dikenal melalui jajaran prosesor SnapDragon mereka yang banyak digunakan di perangkat gadget saat ini, memastikan bahwa mereka akan terjun langsung ke dunia gadget. Perusahaan tersebut mengumumkan produk smartwatch mereka, Toq, akan mulai dipasarkan pada bulan Desember 2013 mendatang.

Toq

Tentu saja, sebagai produk dari Qualcomm, Toq akan dilengkapi dengan prosesor buatan perusahaan tersebut. Selain itu, untuk layar, perangkat tersebut juga akan menggunakan layar 1.55 inci berteknologi Mirasol yang dikembangkan oleh Qualcomm yang disebut lebih hemat daya dibandingkan dengan layar AMOLED yang banyak digunakan saat ini.

Smartwatch Toq dari Qualcomm ini akan dilengkapi dengan sistem operasi dari Google, Android, seperti yang juga digunakan oleh beberapa produsen lain untuk smartwatch mereka. Penggunaan sistem operasi Android tersebut membuatnya kompatibel dengan berbagai perangkat gadget berbasis Android yang ada di pasaran.

Untuk baterai, perangkat tersebut diklaim memiliki batera yang mampu membuat perangkat tersebut bisa digunakan terus menerus hingga lebih dari satu hari, lebih tepatnya Qualcomm menyatakan 25 jam. Terkait pengisian ulang daya baterai, Qualcomm membenamkan teknologi wireless charging yang memungkinkan pengguna melakukan pengisian ulang tanpa menggunakan kabel ke perangkat tersebut.

Berdasarkan rencana awal, Qualcomm akan mulai memasarkan Toq pada awal Desember 2013 mendatang, tepatnya mulai 2 Desember dengan harga sekitar US$ 349.99. Sayangnya, mereka belum menginformasikan di mana saja perangkat tersebut akan tersedia.

No comments:

Post a Comment