Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 3 November 2013

Titanfall PC Tidak Haruskan Windows 8


titanfall

Peralihan sistem operasi memang menjadi salah satu momen yang terhitung cukup merepotkan untuk sebagian besar gamer PC. Dengan user-interface yang sudah dibiasakan dan optimalisasi yang lebih mumpuni untuk game-game keluaran terbaru, sistem operasi lawas biasanya lebih reliable untuk digunakan. Namun kerjasama erat dengan para vendor seringkali menarik banyak developer untuk memaksakan hal tersebut. Salah satu kasus yang paling nyata? Windows 8 tentunya. Untungnya, kerepotan tersebut tidak akan Anda temukan di Titanfall.

Titanfall – sebuah game FPS berbasis multiplayer racikan Respawn ini memang tumbuh menjadi salah satu seri game next-gen yang paling dinanti. Permainan super cepat dipadukan dengan mecha raksasa memukau banyak gamer, termasuk para media yang tidak segan menjadikannya sebagai salah satu game terbaik di E3 2013 yang lalu. Dirilis bersamaan untuk Xbox One, Xbox 360, dan PC, Abbie Heppe dari Respawn mengemukakan informasi yang akan membuat banyak gamer PC tenang. Walaupun belum memberikan spesifikasi yang dibutuhkan secara resmi, Heppe memastikan bahwa Titanfall versi PC tidak akan mengharuskan Anda menggunakan Windows 8 sebagai sistem operasi.

Walaupun belum merilis spesifikasi secara resmi, namun Respawn menyakinkan bahwa Titanfall versi PC tidak akan mengharuskan Anda menggunakan Windows 8.
Walaupun belum merilis spesifikasi secara resmi, namun Respawn menyakinkan bahwa Titanfall versi PC tidak akan mengharuskan Anda menggunakan Windows 8.

Jadi untuk Anda yang masih belum ingin beralih dari Windows 7, Titanfall tampaknya masih dapat dijadikan sebagai alternatif game yang tidak boleh terlewatkan.

No comments:

Post a Comment