Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 7 November 2013

Teaser Trailer The Raid 2: Berandal – Nampak Menjanjikan!

the-raid-2-berandal-teaser-poster

Masih ingat dengan film “The Raid” garapan Gareth Evans yang rilis pada tahun 2011 lalu? Film aksi yang datang dari Tanah Air kita ini telah menuai kesuksesan di kancah perfilman lokal maupun internasional. Bahkan, The Raid telah menerima penghargaan di Festival Film Internasional Toronto di tahun 2011 silam.
Dari kesuksesan yang telah diraih tersebut, Gareth Evans pun memutuskan untuk membuat sekuel dari “The Raid” yang berjudul “The Raid: Berandal“. Jajaran artis yang akan turut bergabung di sekuel ini pun telah sempat kami bahas sebelumnya, baik jajaran artis baru maupun artis dari film sebelumnya. Sebelumnya, Evans sempat membocorkan sedikit gambaran serta karakter baru yang akan hadir dalam sekuel ini. Salah satu karakter yang diperkenalkan adalah “Hammer Girl”, dan kemungkinan besar adalah gadis yang hadir dalam teaser trailer di bawah ini yang diluncurkan kemarin.




The Raid: Berandal akan mengambil waktu sekitar dua jam setelah peristiwa yang terjadi di dalam “The Raid” sebelumnya. Namun kali ini, mereka tidak akan kembali terlibat dalam serangan masuk ke dalam satu gedung saja, melainkan lebih luas hingga di luar sana. Nampak dalam trailer yang cukup singkat ini, walau tidak menampilkan gambaran plot utamanya, “The Raid: Berandal” akan menunjukkan konsep adegan pertarungan sengit dan akan melibatkan adegan baku hantam di dalam mobil seperti yang pernah Evans janjikan sebelumnya.

Berandal-Hammer-Girl

Singkat dan terlihat hanya seperti menampilkan beberapa tokoh yang terlibat dalam sekuel ini, “The Raid: Berandal” bisa menjadi film sekuel yang sangat menjanjikan. Film sekuel “The Raid: Berandal” dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada bulan Maret 2014 mendatang.

No comments:

Post a Comment