Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 7 November 2013

Pendaftaran Aplikasi Windows Satu Pintu

windows-8-app-store

Hari ini Microsoft mulai menjalankan langkahnya untuk membuat satu “warung” untuk aplikasi Windows Phone dan Windows. Hari ini mereka mempersatukan pendaftaran developer Windows dan Windows Phone ke dalam satu pintu. Hal ini mempermudah para pembuat aplikasi untuk mengirim aplikasi. Walaupun para developer tetap akan menggunakan dua dashboard yang berbeda untuk mengelola aplikasi antara Windows Phone dan Windows.

Selain mempermudah pengaturan aplikasi, Microsoft juga menurunkan biaya untuk mengembangkan aplikasi untuk para developer. Para developer baru, ataupun yang sudah ada dan akan memperpanjang langganan sekarang hanya dimintai dana sebesar USD 19 untuk mendaftar menjadi developer Windows dan Windows Phone. Developer yang sudah terlanjur terdaftar ke dua store akan mendapatkan kode yang bisa digunakan untuk langganan satu tahun gratis.

“Fokus kami tetap mengembangkan cara untuk membantu Anda [para developer] untuk terkoneksi dengan pengguna Anda dan menjual aplikasi Anda dengan benar, sambil mengurangi administrasi dan biaya,” ujar Todd Brix mewakili Microsoft.

Microsoft sedang bergerak menuju satu store yang memungkinkan pengguna Windows Phone dan Windows untuk membeli dan mendowload aplikasi per platform.

No comments:

Post a Comment