Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 26 November 2013

Take Two Daftarkan Game Bully Terbaru di Eropa


bully logo

Ketika sebagian besar game open-world berkisar pada tema super serius yang kelam, dimana dunia kriminal bawah tanah dan perang antar geng menjadi nilai jual utama, Rockstar hadir dengan sebuah inovasi yang ternyata berakhir luar biasa – Bully di tahun 2006 silam. Membawa sekolah sebagai tema utama, dimana kenakalan remaja divisualisasikan dalam segudang misi menyenangkan dan adiktif, Bully menawarkan pengalaman yang jauh berbeda. Kesuksesan di sisi kualitas dan penjualan memang menjadikannya sebagai pondasi franchise yang berpotensi menguntungkan. Take Two sebagai publisher tampaknya mengerti hal tersebut. Harapan untuk melihat seri terbaru game ini kini akhirnya mulai sedikit terbuka.

Setelah sempat muncul sebagai rumor dalam beberapa bulan terakhir ini, secercah cahaya kini muncul untuk semua gamer yang merindukan kembalinya Bully. Take-Two Interactive sebagai pemilik franchise akhirnya mendaftarkan merk dagang terbaru – “Bully Bullworth Academy: Canis Canem Edit” di Eropa. Merk ini didaftarkan pada tanggal 20 November 2013 yang lalu. Apakah ini mengindikasikan kehadiran seri Bully yang terbaru? Take Two sendiri belum memberikan konfirmasi apapun. Walaupun demikian, semua indikasi memang menuju pada kesimpulan tersebut dan kian menguatkan rumor bahwa Bully memang tengah dikembangkan.

Pendaftaran merk dagang inilah yang menjadi sumber rumor bahwa Take Two memang tengah mengembangkan seri terbaru untuk game open world unik mereka - Bully.
 Pendaftaran merk dagang inilah yang menjadi sumber rumor bahwa Take Two memang tengah mengembangkan seri terbaru untuk game open world unik mereka – Bully.

Apakah ini berarti Bully Bullworth Academy: Canis Canem Edit ini akan ditujukan untuk next gen? Fingers crossed!

No comments:

Post a Comment