Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 18 November 2013

Smartphone Huawei Ascend P6S akan Gunakan 8 Core!

Dengan pertarungan smartphone Android dewasa ini, membuat semua produsen mengeluarkan produknya dengan spesifikasi yang mampu menarik pelanggan. Dengan kebanyakan produsen menggunakan SoC dari Qualcomm, NVIDIA, dan Mediatek dengan prosesor Quad Core, ada yang berbeda dari salah satu produsen Cina yang satu ini. Huawei mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan sebuah smartphone yang menggunakan prosesor Octacore, setidaknya hal tersebut keluar dari mulut sang pemimpin, Xu Xin Quan.

Huawei-Ascend-P6

Nantinya, Huawei Ascend P6S akan dapat menggunakan kedelapan core secara sekaligus. Tentunya, hal ini membuatnya berbeda dengan Samsung Exynos yang menggunakan arsitektur big.LITTLE, di mana akan terjadi perpindahan beban pekerjaan antara sekelompok core prosesor dengan kelompok prosesor lainnya. Untuk Samsung Exynos 5514 sendiri, tergabung empat prosesor Cortex A7 dan empat core Cortex A15.
Sayangnya, belum diketahui apakah Huawei Ascend P6S akan menggunakan SoC buatan Mediatek (MT6592) atau menggunakan SoC mereka sendiri. Semoga saja, saat smartphone ini diluncurkan, Indonesia menjadi salah satu pasar yang mereka tuju. Oleh karena itu, mari kita tunggu saja kehadiran smartphone yang satu ini.

No comments:

Post a Comment