Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 18 November 2013

Playstation 4 Jadi Rilis Konsol Tersukses Sepanjang Masa


infamous second son e3 2013 hd

Pintu gerbang menuju pertempuran generasi gaming selanjutnya akhirnya terbuka setelah Sony merilis Playstation 4 secara resmi ke pasaran. Animo yang terbangun sendiri memang cukup tinggi di kalangan gamer, apalagi setelah beragam kebijakan populer yang ditelurkan Sony selama beberapa bulan terakhir. Pilihan untuk bertahan dengan konsep gaming konvensional di E3 2013 yang lalu memang membuatnya tampil sebagai “juara” di pertarungan awal melawan Xbox One. Popularitas inilah yang membuat Playstation 4 berhasil menorehkan angka pre-order yang fantastis. Kesuksesan pun seolah menjadi pasti dengan rilisnya di pasar Amerika Serikat. Playstation 4 kini menjadi rilis konsol terlaris sepanjang masa.

Walaupun sepak terjang penjualan Xbox One yang rencananya akan meluncur tanggal 22 November 2013 mendatang masih belum bisa diprediksi, namun Playstation 4 saat ini berhasil menjadi rilis konsol tersukses sepanjang masa. Angka pre-order yang luar biasa akhirnya terbayarkan. Shuhei Yoshida – President Sony Computer Entertainment mengumumkan bahwa Playstation 4 berhasil terjual sebanyak 1 juta unit hanya dalam waktu 24 jam. Ini menjadikannya sebagai konsol dengan penjualan tercepat, bahkan mengalahkan rekor konsol tersukses Sony – Playstation 2 yang baru bisa mencapai angka serupa dalam tiga hari.

1 juta unit Playstation 1 hanya dalam waktu 24 jam! Wow!
1 juta unit Playstation 1 hanya dalam waktu 24 jam! Wow!

Playstation 4 sendiri baru dirilis di Amerika Serikat, dengan region Eropa pada akhir November, dan Asia (selain Jepang) di pertengahan Desember mendatang. Apakah angka ini akan terus bertambah masif? Ataukah dominasi  Playstation 4 ini akan terpatahkan oleh Xbox One dengan mudah? Kita tunggu saja.

Supreme Leader congrats you, Sony!
Supreme Leader congrats you, Sony!

No comments:

Post a Comment