Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

Sekuel Tomb Raider Usung Nama Lara Croft: Reflections?


tomb raider reboot

Bukan perkara mudah untuk melahirkan sebuah game reboot yang cukup kuat untuk hidup dalam bayang-bayang popularitas franchise yang ia usung sendiri. Berusaha menciptakan sesuatu yang baru, tetapi tetap mengakar pada identitas yang selama ini membuatnya dicintai membuat proses ini lebih kompleks. Contoh yang paling nyata? Lihat saja bagaimana Ninja Theory harus berhadapan dengan kemarahan para fans ketika memutuskan untuk mengubah desain karakter Dante di DmC. Untungnya, kesulitan ini tidak terasa kentara di proses reboot Tomb Raider yang berhasil memancing reaksi yang terhitung positif. Popularitas yang akhirnya menarik Square Enix untuk terus melanjutkan perjalanan sang Lara Croft muda ini.

Square Enix sendiri sudah cukup lama mengkonfirmasikan bahwa mereka memang tengah mempersiapkan sebuah seri next-gen terbaru untuk Tomb Raider sebagai sekuel. Walaupun Square Enix belum mengumumkan detail resmi apapun dan menjanjikan untuk membuka misteri ini bulan Desember mendatang, sebuah rumor muncul dari pendaftaran merk dagang di Eropa. Square Enix terlihat mematenkan nama “Lara Croft: Reflections”, mengindikasikan eksistensi seri sekuel yang selama ini dijanjikan. Menarik memang, mengingat pendekatan judul yang lebih personal dengan “Lara Croft” dan sama sekali tidak menyinggung kata Tomb Raider lagi di merk dagang ini.

Square Enix terlihat mendaftarkan merk dagang atas nama "Lara Croft: Reflections" di Eropa. Seri sekuel next-gen Tomb Raider yang sempat diumumkan Square Enix? Besar kemungkinan!
Square Enix terlihat mendaftarkan merk dagang atas nama “Lara Croft: Reflections” di Eropa. Seri sekuel next-gen Tomb Raider yang sempat diumumkan Square Enix? Besar kemungkinan!

Tidak hanya sebuah seri sekuel untuk next-gen, nama Tomb Raider: Definitive Edition juga sempat bocor beberapa hari yang lalu di Amazon Italia, yang sempat memancing spekulasi bahwa Square Enix juga akan merilis ulang Tomb Raider Reboot untuk Playstation 4 dan Xbox One. Seberapa valid informasi ini? Kita tunggu saja bulan depan! Well, i do hope we finally be able to play the bigger older Lara in this sequel..

No comments:

Post a Comment