Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 24 November 2013

Samsung Galaxy Gear Terjual 800 Ribu Unit Lebih Dalam 2 Bulan

Sudah 2 bulan lebih berlalu sejak gadget smartwatch milik Samsung, Galaxy Gear meluncur ke pasar gadget di seluruh dunia. Rupanya gadget ini mendapat sambutan cukup hangat oleh para pecinta gadget yang memang sudah mengincar produk smartwatch untuk menemani smartphone milik mereka.

Shin President and CEO head of IT and Mobile Communication division of Samsung presents the Samsung Galaxy Gear smartwatch at IFA consumer electronics fair in Berlin

Walaupun smartwatch Galaxy Gear ini sempat menjadi produk gadget yang cukup diminati dan diincar pada saat perilisannya, ternyata tingkat penjualan Samsung Galaxy Gear ini tidak sebaik yang diduga. Bahkan tergolong rendah jika dibandingkan dengan tingkat penjualan smartphone milik Samsung. Hal ini terlihat dari tingkat penjualan Galaxy Gear ini tidak mampu menembus angka 1 juta unit dalam jangka waktu 2 bulan sejak kehadirannya di pasar gadget di seluruh belahan dunia.

Walaupun tingkat penjualan Galaxy Gear tergolong masih rendah dibandingkan dengan tingkat penjualan produk smartphone miliknya,  pada Selasa 19 November 2013 lalu, pihak Samsung mengumumkan secara resmi bahwa produk smartwatch ini sudah menjadi smartwatch terpopuler sedunia dengan tingkat penjualan yang baru saja mencapai 800 ribu unit pada akhir bulan November 2013. Pihak Samsung juga memperkirakan jumlah penjualan Samsung Galaxy Gear ini akan bertambah dengan cepat pada saat masa-masa sales akhir tahun ini.

No comments:

Post a Comment