Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 24 November 2013

Babak Puncak MSI BEAT IT 2013 Dimulai!


Pukul 9 pagi ini waktu setempat di Beijing, China, babak puncak dari MSI BEAT IT 2013 Final akhirnya dimulai. Babak ini menyisakan 6 tim dari total 12 tim yang bertanding di babak penyisihan grup kemarin. Keenam tim yang masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di turnamen ini adalah Fnatic dan VeryGames yang telah memastikan diri masuk ke babak semifinal serta Vox Eminor, SK Gaming, Nface, dan Legends yang harus berhadapan terlebih dahulu untuk memperebutkan 2 tiket semifinal terakhir.

Siapakah 2 tim yang akan duduk di kursi panas di atas panggung ini untuk beradu mendapatkan gelar juara dunia?
Siapakah 2 tim yang akan duduk di kursi panas di atas panggung ini untuk beradu mendapatkan gelar juara dunia?

Dari keempat tim di babak semifinal ini, Vox Eminor dari Australia harus berhadapan dengan satu-satunya wakil Asia Tenggara yang tersisa, yaitu Legends dari Vietnam. Sedangkan SK Gaming, salah satu tim kuat asal Eropa, harus berhadapan dengan wakil tuan rumah, China, yaitu Nface. Wakil Indonesia, NXL, harus angkat kaki lebih dini dari turnamen ini karena dalam penyisihan grup yang digelar kemarin mereka gagal menduduki posisi 3 besar di Group A.

Babak perebutan tiket ke semifinal ini akan berlangsung kurang lebih hingga jam makan siang nanti. Setelah itu, dua tim yang lolos akan langsung berhadapan dengan Fnatic dan VeryGames untuk memperebutkan kursi final. Babak final sendiri akan digelar sore nanti, sekitar jam 4 waktu setempat.

Tim manakan yang pada akhirnya menjadi yang terbaik di turnamen ini? Mari kita tunggu hasilnya sore nanti! Tim Jagat Play masih akan melaporkan langsung apa saja yang terjadi di turnamen ini dari lokasi acara di Shijingshan Stadium, Beijing, China!

No comments:

Post a Comment