Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 6 November 2013

Rumor: iPad Berukuran Besar Siap Diluncurkan Tahun 2014

ipad air

Sebuah laporan media China melaporkan bahwa Foxconn, rekan utama manufaktur produksi Apple, sedang melakukan ujicoba perangkat iPad yang lebih besar, yang kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Maret 2014 nanti.

Perangkat ini dikabarkan sedang dalam tahap akhir ujicoba dan akan dibuat dengan layar 11,4 inci atau 12,9 inci. Perangkat iPad sendiri, iPad Air, menggunakan dimensi layar yang sama sejak iPad generasi pertama, yaitu 9.7 inci.

Laporan ini sejalan dengan laporan dari Wall Street Journal pada bulan July kemarin, yang melaporkan bahwa Apple sedang mengembangkan prototipe iPad sebesar 13 inci. Jika Apple memang sedang mengembangkan iPad berukuran besar, maka mereka berusaha untuk menyamakan strategi mereka dengan jajaran Macbook mereka, dimana seri “Air” dibuat sebagai entry level dan sebuah “iPad Pro” diperuntukkan dengan feature-feature yang lebih advanced seperti port tambahan dan juga layar display yang lebih besar. Strategi ini untuk membuat mereka bisa bersaing lebih baik lagi dengan tablet high-end Windows 8 seperti Surface Pro 2.

No comments:

Post a Comment