Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

Quantum Break Mungkin Perlihatkan Gameplay Bulan Depan


xbox one logo

Peluncuran Xbox One sebagai kontender terbaru di pasar next-gen memang tinggal menghitung jam. Dengan pasar yang sudah dibuka terlebih dahulu oleh Playstation 4, Xbox One memang menawarkan nilai jual ekstra dengan jumlah game eksklusif yang lebih banyak di saat rilis. Dead Rising 3, Forza, Ryse: Son of Rome, hingga Killer Instinct menjadi andalan. Namun bagaimana dengan kondisi konsol ini di masa yang akan datang? Selain sempat memperlihatkan sedikit teaser tentang eksistensi seri next-gen untuk Halo, salah satu proyek eksklusif dan ambisius yang pantas untuk dinantikan tentu saja adalah Quantum Break. Sebuah game misterius yang akhirnya akan mulai menemukan titik terang.

Sejak awal pengenalan Xbox One kepada publik, Microsoft memang sudah membawa nama Quantum Break sebagai salah satu game eksklusif yang akan memaksimalkan potensi Xbox One sebagai konsol next-gen. Sayangnya, belum ada wujud nyata bagaimana hal tersebut akan diimplementasikan. Quantum Break sama sekali belum memperlihatkan wujud gameplay-nya sama sekali, selain sebuah teaser sinematik di E3 2013 silam. Menanggapi hal ini, boss dari Microsoft Studios – Phil Spencer menyatakan bahwa apa yang dinantikan gamer ini akan terwujud dalam waktu dekat. Quantum Break mungkin akan memperlihatkan gameplay perdananya di ajang VGX – 7 Desember 2013 mendatang.

Setelah diperkenalkan lewat teaser sinematik selama beberapa bulan terakhir, Microsoft menyatakan bahwa Quantum Break akan memperlihatkan gameplay perdananya bulan depan.

Setelah diperkenalkan lewat teaser sinematik selama beberapa bulan terakhir, Microsoft menyatakan bahwa Quantum Break akan memperlihatkan gameplay perdananya bulan depan.
Hal ini tentu saja menarik, mengingat klaim Microsoft yang sempat menyebutkan bahwa Quantum Break bukanlah sebuah game action konvensional. Ambisi untuk menggabungkannya dengan media hiburan yang lain dan fitur yang terintegrasi Xbox One tentu saja pantas untuk dinantikan. Curious..


No comments:

Post a Comment