Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 23 November 2013

Progress Pacific Resmi Diluncurkan di Indonesia

Pada Jumat (22/11), Progress Software sebagai perusahaan software yang telah berdiri sejak kurang lebih 30 tahun lalu di Amerika Serikat, secara resmi meluncurkan sekaligus memperkenalkan platform aplikasi berbasis cloud terbaru mereka, yaitu Progress Pacific. Platform aplikasi yang bertarget kepada enterprise ini sebelumnya sudah diluncurkan pada bulan Juli 2013 Amerika Serikat, dan kini Progress Pacific sebagai solusi terbaru untuk Platform-as-a-Service (PaaS) ini telah resmi dihadirkan untuk Indonesia.

Stephen McNulty, Managing Director, Asia Pacific and Japan
Stephen McNulty, Managing Director, Asia Pacific and Japan

“Progress Pacific ini merupakan platform yang dirancang untuk menggantikan sistem pengembangan aplikasi tradisional yang kompleks. Dengan adanya Progress Pacific ini, pihak pengembang mampu menghasilkan aplikasi dengan lebih mudah dan cepat,” ujar Stephen McNulty, sebagai Managing Director untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang dalam acara konfrensi pers yang diadakan pada Startup Asia Jakarta 2013 di Plaza Bapindo, Jakarta.

Progress Pacific ini terdiri dari beberapa portfolio, yaitu Progress Rollbase. Progress DataDirect Clous, Progress OpenEdge, serta Progress Easyl. Berbagai portfolio ini akan mendukung dalam proses pengembangan aplikasi yang menggunakan platform Progress Pacific sehingga menjadi lebih mudah dan cepat karena memiliki tools point-and-click atau drag-and-drop dalam sebuah browser standar yang membutuhkan coding sederhana untuk bisa mengembangkan, terintegrasi dengan sistem cloud, serta kemudahan untuk akses kapan pun di manapun dengan menggunakan perangkat mobile. Untuk sistem cloud yang dimiliki oleh Progress Pacific sendiri ini terdiri dari tiga, yaitu Public Cloud, Private Cloud, maupun On-premise yang dapat dipilih oleh pengguna.

Progress Pacific memiliki ragam harga yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan yang hendak menggunakan platform ini. Bagi mereka yang ingin mencoba keunggulan apa saja yang bisa dilakukan dengan menggunakan platform PaaS ini, pengguna bisa mengakses situs resmi Progress Software dan untuk bisa mendapatkan trial gratis selama 90 hari.

No comments:

Post a Comment