Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 19 November 2013

Polaroid Luncurkan Tablet untuk Anak-anak

polaroid-kids-tablet-2-6

Meneruskan seri tablet anaknya yang pertama yang mendapatkan penghargaan untuk desainnya, Polaroid mengumumkan tablet barunya bernama Kids Tablet 2 yang didesain dengan lebih lucu dan menarik dimana tablet tersebut sudah dilengkapi dengan benaman konten anak seperti Disney, Marvel dan Cartoon Network.

Polaroid yang lebih dikenal sebagai vendor kamera ini sudah terjun di dunia tablet selama beberapa waktu dan memiliki lebih dari setengah lusin tablet dan aksesoris. Untuk melengkapi segmentasinya, Polaroid meluncurkan tablet khusus untuk anak dan kini sudah memasuki generasi kedua. Seperti pendahulunya, Kids Tablet 2 ini memiliki ukuran display 7 inch dan didesain dengan ketahanan ekstra untuk mengantisipasi perilaku anak-anak yang masih suka ceroboh dan membanting. Dengan perbaikan di banyak hal, Kids Tablet 2 ini bisa menjadi pesaing untuk tablet high-end lainnya seperti Samsung Galaxy Tab 3 Kids atau Fuhu Nabi 2.

polaroid-kids-tablet-2-1

Kids Tablet 2 ini memiliki display dengan resolusi tajam, yakni 1024 x 600 piksel dan ditenagai dengan prosesor dual core Cortex A9 1.6GHz. Dijalankan dengan OS Android 4.2, tablet ini juga dilengkapi dengan koneksi WiFi dan RAM 1 GB serta internal memori sebesar 8GB. Disediakan juga slot SD Card serta dua kamera untuk memotret dan merekam video. Sensor akselerometer yang dibenamkan juga sangat berguna saat digunakan untuk mengakses game di dalamnya, terutama game-game bawaan menarik yang disediakan.

Karena ditujukan untuk anak, Polaroid mendesain tablet ini dengan nyaman dan aman, dengan bumper di bagian samping dan belakang. Tentu saja ada kontrol orang tua yang dibenamkan sehingga orang tua bisa menjaga anaknya tidak membuka konten selain konten anak. Tablet ini memberikan pilihan untuk aplikasi-aplikasi tertentu yang bisa diakses dan juga web browser yang aman yang memungkinkan orang tua untuk memilih website ‘daftar putih’. Selain itu ada tombol untuk mengunci display dan tombol-tombol yang ada di tablet yang sangat ideal bagi Anda yang membiarkan si buah hati menonton video tanpa bisa memencet tombol sembarangan.

polaroid-kids-tablet-2-5

Tablet yang dipasarkan Polaroid dengan harga $150 ini juga dilengkapi dengan 70 buku dan aplikasi termasuk dari Disney, Marvel dan Cartoon Network. Aplikasi tersebut termasuk aplikasi menggambar, musik dan aplikasi kamera seperti dari Cartoon Network, Kids Videos, dan aplikasi streaming video Toon Goggles. Untuk menambah aplikasi Anda bisa mendownload dari App Shop yang merupakan toko khusus yang berisi aplikasi untuk anak-anak.

No comments:

Post a Comment