Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 3 November 2013

Pendiri Apple Bantah Telah Kritik iPad Air

Beberapa waktu lalu, salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak dikabarkan telah mengkritik perangkat tablet terbaru keluaran Apple, iPad Air. Namun, kabar tersebut dibantah keras oleh Woz, sapaan akrab Steve Wozniak.

Pnediri apple

Dalam sebuah email ditujukan kepada aNewDomain, Woz menegaskan, Ia tidak pernah mengeluarkan ucapan bahwa dirinya merasa keceewa dan mengkritik pedas terhadap iPad Air. Justru yang membuat dirinya kecewa ialah pemberitaan yang dilakukan oleh media asal Ingris yang mewawancarai dirinya. Ia menganggap, media Inggris itu telah mempelintir makna dari apa yang diomongkan oleh Woz tentang iPad Air beberapa waktu lalu.

“Saya tidak pernah mengkritik iPad baru. Saya pikir, itu (iPad Air) baik-baik saja. Itu adalah pernyataan yang sangat berbeda (dan bertentangan dengan pendapat) yang, jika saya memilih untuk tidak meng-upgrade (iPad Air) sekarang, kurang dari setahun setelah saya upgrade terakhir, maka saya, Woz (dianggap) mengatakan bahwa iPad baru buruk,” ungkap Woz, dalam sebuah email.

Ia menjelaskan, kehadiran iPad baru itu menjadi pilihan bagi konsumennya. Jadi, bukan karena Ia menyatakan tidak ingin memperbarui dan mengganti iPad lama miliknya, langsung diberitakan media bahwa Woz menganggap iPad Air merupakan produk yang buruk.

Waktu itu Ia juga diberitakan telah mengatakan, iPad Air tidak dilengkapi Retina Display dan kapasitas media penyimpatan iPad Air pun masih minim, walaupun maksimalnya mampu 128GB. Ia pun berharap, iPad terbaru memiliki kapasitas menapai 256GB karena hobinya menonton menonton acara TV dan film dengan jumlah file yang cukup besar di mana saja melalui iPad.

Pendapatnya mengenai ketiadaaan Retina Display dan kapasitas 256GB lantas membuat dirinya merasa kecewa dengan iPad Air. “Saya tidak selalu membeli setiap iPad baru. Saya suka iPad dan saya banyak menggunakannya, tetapi saya merasa kebutuhan saya tak sebanding dengan uang yang akan saya keluarkan unuk membeli perangkat baru tersebut,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment