Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 7 November 2013

NBA 2K14 Perkenalkan Engine Next Gen: Eco-Motion




Spesifikasi yang lebih tinggi, kehadiran konsol next-gen: Playstation 4 dan Xbox One memang membuka ruang baru bagi banyak developer di industri game untuk menciptakan sesuatu yang lebih inovatif, terutama di sisi visualisasi. Developer seperti EA, misalnya, bahkan “meninggalkan” PS 3, Xbox 360, dan PC dan merilis engine “Ignite” mereka, eksklusif untuk Playstation 4 dan Xbox One. Ternyata tidak hanya EA yang menempuh kebijakan seperti ini. Setelah sempat memancing rasa penasaran lewat requirement instalasi di PS 4 dan Xbox One yang mencapai lebih dari 40 GB, 2K Sports akhirnya memperkenalkan engine next-gen mereka untuk NBA 2K14. Ucapakan selamat datang untuk Eco-Motion.

Lewat sebuah video pendek, sang developer – Visual Concepts memperkenalkan Eco Motion, engine yang memang sengaja mereka bangun dan simpan untuk NBA 2K14 versi Playstation 4 dan Xbox One. Walaupun tidak banyak berbeda di sisi gameplay dengan versi current gen, namun visualisasi yang ditawarkan memang harus diakui – luar biasa. Kualitas detail wajah dan reaksi yang diperlihatkan lewat setiap aksi begitu memanjakan mata. Sang developer mengaku bahwa ruang yang disuntikkan konsol next-gen memang memberikan peluang untuk memperbaiki begitu banyak detail di dalam NBA 2K14. Paling kentara? Lihat saja tekstur dan animasi gerak pakaian setiap pemain, hingga tata cahaya yang direfleksikan di lapangan.

Lewat sebuah trailer, 2K Games memperkenalkan engine yang memang sengaja mereka desain untuk NBA 2K14 versi Xbox One dan Playstation 4. Ucapakan selamat datang untuk Eco-Motion!

Lewat sebuah trailer, 2K Sports memperkenalkan engine yang memang sengaja mereka desain untuk NBA 2K14 versi Xbox One dan Playstation 4. Ucapakan selamat datang untuk Eco-Motion!
NBA 2K14 next-gen sendiri akan dirilis bersamaan dengan peluncuran perdana Playstation 4 dan Xbox One.

No comments:

Post a Comment