Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

Looxcie 3 Kamera Perekam untuk Kebutuhan Sosial Anda

looxcie-3

Media sosial merupakan salah satu hal yang sangat digandrungi oleh sebagian besar masyarakat di zaman berteknologi saat ini. Sebagian besar produk teknologi yang beredar di pasaran saat ini pun turut mendukung perkembangan media sosial tersebut. Salah satunya adalah kamera video dari Looxcie ini.
Kiprah Looxcie sendiri dalam memproduksi wearable camera sudah dikenal sejak lama. Looxcie 3 ini merupakan produk berupa kamera video yang ditujukan untuk kepentingan sosial seperti sharing video, livestream, mengambil foto dan sebagainya. Kamera perekam untuk kepentingan sosial Looxcie 3 ini berbobot 22 gram dengan dimensi 4,8 cm x 4,8 cm x 1,5 cm. Kamera ini juga dilengkapi dengan kamera berlensa bukaan f 2.2 dengan sensor HD 720p/30fps, focal range 25cm-infinity dan Field of View (FOV) 100°.

Baterai yang digunakan memiliki daya sebesar 700mAh dengan fast-charging 3.7v, baterai ini mampu bertahan untuk penggunaan selama 1,5 jam. Sedangkan untuk kapasitasnya, Looxcie 3 memiliki slot MicroSDHC/SDXC dengan kapasitas minimum 4GB hingga 64GB. Untuk bisa digunakan sebagai kamera sosial, Looxcie 3 memiliki konektivitas Wi-Fi dengan berbagai aplikasi pendukung untuk kepentingan media sosial yang dapat diunduh gratis melalui situs resmi Looxcie ini.

Looxcie 3 bisa didapatkan melalui pembelian di situs resmi Looxcie 3 yang dipaket mulai dari harga US$ 99,99 hingga US$ 149,99.

No comments:

Post a Comment