Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 3 November 2013

Lock8, Kunci Sepeda Paling Pintar di Dunia

Bagi Anda para pengendara sepeda yang membutuhkan cara mengamankan sepeda dengan lebih aman dan cerdas, mungkin akan tertarik dengan inovasi baru bernama Lock8 ini. Sistem kunci pengaman inovatif ini baru saja diluncurkan dalam situs Kickstarter dan siap didukung para penggemarnya.

lock8_=

Lock8 didesain untuk merevolusi cara orang-orang berpikir tentang keamanan sepeda mereka. Sistem keamanan ini khusus ditujukan untuk sepeda yang memungkinkan pemilik sepeda untuk menggunakan smartphone sebagai kunci wireless dan mengaktifkan Smart Lock yang dipasang di roda sepeda, seperti membuka atau mengunci ban belakang sepeda. Smart Lock juga dilengkapi dengan fitur melimpah, seperti alarm dan kemampuan untuk mengisi baterai saat sepeda dikayuh, serta sudah terintegrasi dengan chip GPS/GSM sehingga bisa dilacak saat Anda lupa memarkir sepeda, atau jika memang ada yang berhasil mencuri, bisa dilacak keberadaannya dengan cepat dan akurat.

Dengan menggunakan aplikasi Lock8 di smartphone, Anda bisa dengan mudah melakukan kontrol pada sensitifitas sistem keamanan ini, juga kemampuan untuk meningkatkan atau menurunkan suara  alarock8 juga memungkinkan Anda untuk memonitor daya tahan baterai dari smart lock juga memungkinkan Anda untuk mengunci atau membuka kunci smart lock di sepeda tanpa perlu membawa kunci pengaman sepeda seperti yang biasa digunakan saat ini.

Lock8

Smart Lock ini 95% kompatibel dengan semua sepeda yang ada di seluruh dunia yang memiliki dua penghubung yang ada di roda belakang. Proyek Lock8 saat ini masih ditayangkan di Kickstarter untuk mendapatkan dana sehingga bisa merealisasikan konsep ini menjadi produk jadi. Waktu yang tersisa masih sekitar satu bulan lagi, yakni hingga 2 Desember, dan dari target £50,000 saat ini sudah terkumpul dana £18,159.

No comments:

Post a Comment