Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 30 November 2013

iPhone Baru Menguasai Penjualan Smartphone di Jepang

iphone 5s

Menurut data terbaru, lebih dari 76% penjualan smartphone di Jepang pada bulan Oktober kemarin dikuasai oleh perangkat iPhone 5s ataupun iPhone 5c.

Laporan ini datang dari Kantar World Panel, yang mendemonstrasikan dan membuktikan bahwa pangsa pasar Apple di pasaran Jepang sangat meningkat pada kuartal terakhir ini.

Apple menggapai pangsa pasar 14% pada bulan Juli dan Agustus, naik ke 34% pada bulan September, untuk kemudian menggandakannya pada bulan Oktober kemarin. Salah satu penyebabnya adalah karena adanya kerjasama Apple dengan NTT DoCoMo, penyedia layanan seluler terbesar di Jepang. Mereka sendiri memegang 61% pangsa pasar perangkat smartphone baru di Jepang untuk bulan Oktober kemarin.
iPhone 5s dan 5c sendiri mulai dijual di kawasan tersebut tanggal 25 September, dengan tiga carrier lokal resmi sebagai partnernya, KDDI, NTT DoCoMo, dan Softbank.

Lalu, kapan iPhone 5s dan 5c ini masuk ke kawasan Indonesia? Menurut keterangan dari Apple sendiri, secara resmi perangkat ini akan masuk pada bulan Desember besok. Patut ditunggu apakah iPhone 5s dan 5c ini bisa bersaing dengan perangkat smartphone lainnya di pasaran Indonesia.

No comments:

Post a Comment