Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 30 November 2013

Film World of Warcraft Kembali Ditunda!



warcraft movie

Sebuah film adaptasi game memang meninggalkan dilema tersendiri. Kritik dan mimpi buruk yang lahir dari proses serupa menjadi pemandangan yang umum, apalagi ketika Hollywood terhitung gagal menawarkan atmosfer epik yang sama. Bercermin dari hal inilah, banyak publisher game yang mulai mengawasi langsung proses ini untuk mencegah kualitas yang berada di luar standar mereka. Seperti yang dilakukan Ubisoft di Assassin’s Creed dan Blizzard di World of Warcraft. Jika Anda termasuk gamer yang menantikan judul yang terakhir, Anda tampaknya harus bisa lebih sedikit bersabar.

Film World of Warcraft yang hanya akan dinamakan “Warcraft” ini akhirnya dikonfirmasikan akan ditunda. Sempat direncanakan akan dirilis di 18 Desember 2015 mendatang, Blizzard ternyata cukup pintar untuk tidak bertahan dengan waktu rilis ini. Apa pasal? Karena di tanggal yang sama, salah satu film sci-fi terpopuler dan paling diantisipasi – Star Wars: Episode VII juga akan dirilis. Daripada berhadapan dengan langsung dengan nama besar ini, Blizzard memundurkan rilis Warcraft ke Maret 2016. Belum jelas bagaimana cerita pertempuran epik antara Orc dan Manusia ini akan divisualisasikan, namun Duncan Jones  – otak di belakang Moon dan Source Code dipercaya untuk menanganinya.

Untuk menghindari berhadapan dengan rilis Star Wars: Episode VII, Blizzard memutuskan untuk mengundurkan rilis film World of Warcraft hingga Maret 2016.
Untuk menghindari berhadapan dengan rilis Star Wars: Episode VII, Blizzard memutuskan untuk mengundurkan rilis film World of Warcraft hingga Maret 2016.

2016? Don’t make it sucks!

No comments:

Post a Comment