Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

HTC Lengkapi “One” Family dengan HTC One Mini, HTC One Dual Sim+, dan HTC One Max

Tidak dipungkiri jika smartphone HTC One merupakan salah satu smartphone android dengan desain terbaik, terutama dari segi konstruksi bodinya yang sangat solid (unibody), tidak seperti kebanyakan smartphone android lainnya yang memilih untuk menggunakan bahan dasar plastik, menghilangkan kesan premium walaupun harga yang harus ditebus tergolong cukup tinggi.

IMG_6833

Kali ini HTC melengkapi jajaran smartphone HTC One miliknya yang terbagi menjadi beberapa varian yaitu, HTC One Mini, HTC One Dual Sim+, dan HTC One Max. Ketiga keluarga baru HTC One ini memiliki keunikan masing-masing, tanpa harus meninggalkan ciri khas elegan yang dimiliki HTC One sebelumnya seperti bodi berbalut metal yang sangat solid, kamera dengan kualitas menakjubkan (HTC Ultra Pixel), speaker stereo (HTC BoomSound), dan fitur eksklusif lain seperti HTC BlinkFeed, dan HTC Zoe.

IMG_6825

HTC One mini merupakan jelmaan HTC One original namun dengan desain yang lebih kompak. Dengan ukuran layar 4.3″, HTC One mini ini sangat nyaman digenggam dan digunakan walaupun hanya menggunakan satu tangan. Dapur pacu yang digunakan adalah Dual Core Krait (Snapdragon) 1.4 GHz, RAM 1GB, dan media penyimpanan sebesar 16GB. Harga yang akan dibandrol untuk pasaran Indonesia adalah Rp. 5.749.000,-

IMG_6822

Selanjutnya adalah HTC One Dual Sim+. Secara tampilan fisik HTC One Dual Sim+ ini terlihat cukup identik dibandingkan dengan pendahulunya HTC One (original). Tentu saja fitur yang ditambahkan pada smartphone ini adalah kemampuannya untuk menggunakan dua buah nomor sim (operator) sekaligus. HTC One Dual Sim+ ini dapat menggunakan jaringan GSM (3G) dan CDMA secara bersamaan. Dari segi hardware, smartphone ini masih mewarisi teknologi yang sama (Quad Core Snapdragon 600) dengan pendahulunya, hanya saja kini Anda dapat membuka tutup belakang smartphone ini, untuk mengganti sim card dan menambahkan memory eksternal (micro SD). Untuk menebusnya Anda harus merogoh kocek Rp. 7.699.000,-

IMG_6817

Terakhir adalah HTC One Max. Sesuai namanya HTC One Max ini memiliki ukuran yang sangat “Maximal” untuk sebuah smartphone, dan dapat dikategorikan sebagai sebuah phablet. Smartphone ini menggunakan ukuran layar 5.9″ (Gorilla Glass 3) dengan resolusi Full HD yang menjamin kenyamanan saat menjalankan aplikasi maupun multimedia. Dari segi spesifikasi, hardware yang diusungnya tidak jauh berbeda dengan HTC One yang menggunakan SoC Snapdragon 600, dan RAM sebesar 2GB. Sama seperti HTC One Dual Sim+, bagian penutup belakang HTC One Max ini dapat dibuka untuk mengganti sim dan menambahkan storage micro SD. Untuk harga di Indonesia masih belum mendapatkan konfirmasi, namun Anda dapat menemuinya pada bulan depan nanti dipasaran.

No comments:

Post a Comment