Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 30 November 2013

HP Memperkenalkan Jajaran Notebook dan Tablet Terbarunya

20131128_121428

Jajaran notebook HP akan diperkuat beberapa produk terbaru yang dapat Anda temukan pada notebook seri HP Elitebook, HP ProBook, HP ZBook dan tablet ElitePad Mobile POS Solution. Keseluruhan jajaran notebook dan tablet terbaru akan segera hadir dan mulai didapatkan di pasaran dalam waktu dekat. Setiap seri yang diluncurkan oleh HP pada hari ini mempunyai beberapa jenis dengan perbedaan ukuran layar mulai dari 12″ sampai dengan 17″ dengan kelengkapan yang beraneka ragam yang disesuaikan dengan pangsa pasar yang ditujunya.

Keseluruhan jajaran seri notebook dan tablet HP tersebut mengusung prosesor Intel Core i 4th generation atau lebih dikenal dengan sandi Haswell dan Intel Atom type Z. Dengan penggunaan prosesor terbaru tersebut, HP dapat memangkas dimensi dari notebook tersebut sehingga lebih ramping dan tipis dibandingkan seri sebelumnya dan dapat memanfaatkan kinerja yang lebih tinggi dari prosesor terbaru tetapi tetap hemat daya dan mempunyai daya tahan hidup yang tinggi untuk pemakaian di luar ruangan.

HP EliteBook 800 series

hp-elitebook-840

Jajaran Elitebook ini ditawarkan dengan tiga varian yang mengusung ukuran layar yang berbeda-beda. Bisa dikatakan, notebook EliteBook ini mempunyai casing yang tangguh berkat penggunaan rangka magnesium dan dibalut dengan casing alumunium dan telah mengantongi sertifikasi MIL-STD 810G karena ketangguhan dan keandalannya. Selain itu, untuk penggunaan di tempat minim cahaya, notebook ini dilengkapi dengan backlit keyboard. Untuk penggunaan di lingkungan bisnis, HP telah mempersiapkan berbagai kelengkapan, seperti dongle dengan berbagai port tambahan yang di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna, travel charger yang mempunyai dimensi dan bentuk yang bersahabat dan lain sebagainya.

HP EliteBook 820 G1: notebook ini mempunyai ketebalan hingga 35 persen lebih tipis dan lebih ringan 18 persen di bandingkan seri berikutnya dan mempunyai bentuk casing yang lebih menawan. Untuk layar, notebook seri ini menggunakan layar berukuran 12″ sehingga notebook ini cocok untuk Anda yang sering berpergian dan membutuhkan perangkat yang ringan dengan fitur lengkap.

HP EliteBook 840 G1: Bentuknya yang tipis membuatnya dapat masuk dalam kelas ultrabook untuk kelas 14″ dengan layar sentuh sebagai opsi dengan sistem operasi Windows 8 dengan daya tahan baterai hingga 33 jam dengan menggunakan baterai tambahan dari HP.

HP EliteBook 850 G1: notebook ini mempunyai layar berukuran besar dengan lebar layar 15.6″ sehingga sangat nyaman sekali digunakan. Layar besar ini tidak membuat notebook ini memiliki ukuran tebal, bisa dikatakan cukup tipis bagi sebuah notebook dengan layar 15.6″.

HP ProBook 600 series

650_front

Jajaran ProBook yang diperkenalkan oleh HP saat ini adalah notebook yang diperuntukkan untuk kalangan bisnis yang menggunakan berbagai teknologi terbaru dan dapat menambahkan beberapa modul tertentu yang sesuai dengan pengguna di kalangan perkantoran. Kali ini HP ProBook memberikan tiga pilihan layar yang berbeda, sehingga para pengguna mempunyai pilihan yang berbeda-beda sesuai kebutuhan. Selain itu, ProBook dilengkapi dengan port USB3.0, Display port, ethernet dan lain sebagainya untuk menunjang pekerjaan Anda sehari-hari.

HP ProBook 640 G1: Notebook ini memiliki layar berukuran 14″ dengan pilihan prosesor Intel Core i mulai dari i3 sampai dengan i7 seri mobile sehingga mempunyai kinerja yang tinggi dan cocok untuk Anda yang memerlukan kinerja tinggi.

HP ProBook 650 G1: Dengan layar berukuran 15.6″, seri ini sangat nyaman sekali digunakan dan sangat nyaman dibawa mobile karena cukup tipis untuk layar berukuran besar itu. Selain itu, notebook ini dilengkapi dengan tata suara DTS Sound+ yang cukup terdengar jernih ketika digunakan untuk menonton film HD.

HP ProBook 645 G1: Tidak seperti lainnya, ProBook yang satu ini menggunakan prosesor AMD APU yang menggunakan quad core atau dual core tergantung seri yang mana dan menggunakan layar berukuran 14″ dan menawarkan ketanggunahan extra bagi penggunanya.

HP ZBook Workstation

hp-zbook-15

Notebook seri ini diperuntukkan untuk para pekerja profesional yang memerlukan sebuah perangkat mobile yang mempunyai kinerja tinggi layaknya sebuah workstation. Notebook ini ditawarkan dengan tiga ukuran layar, mulai dari 14″, 15″ dan yang terbesar 17″. Selain itu, notebook ini telah menjalani test yang lebih berat dari  MIL-STD 801G, sehingga notebook ini cukup tahan banting untuk pemakaian extreme. Untuk dapur pacu, HP menggunakan prosesor Intel Core i Haswell dengan pilihan graphics mulai dari NVIDIA dengan teknologi Optimus atau AMD Radeon yang dilengkapi dengan AMD Dynamic Switchable Graphics untuk mendapatkan daya tahan hidup yang lebih lama.

Versi HP ZBook dengan layar 14″ mempunyai dimensi sebuah ultrabook tetapi dengan kinerja sebuah workstation. Secara keseluruhan, ZBook lebih tipis dan lebih ringan 10-33 persen dari seri sebelumnya. Untuk kelengkapan port, ZBook ini mempunyai beberapa port yang sangat berguna seperti port USB3.0 dan Thunderbold. Untuk layar, ZBook dengan layar 15″ dan 17″ dilengkpai dengan layar Dream Color display yang dapat menghadirkan warna yang cemerlang dan berspektrum tinggi dan konsisten.
Hal yang menarik dari ZBook ini adalah untuk ukuran layar 15″, perangkat workstation ini dilengkapi dengan dua kompartemen storage dengan opsi RAID 0, sedangkan untuk ukuran layar 17″ mempunyai tiga kompartemen storage dan dilengkapi dengan opsi RAID 5. Untuk storage, HP memberikan beberapa pilihan mulai dari solid state drive hingga hard disk.

HP Elitepad Mobile POS

HP Elitepad mobile pos

Tablet  HP ElitePad mobile POS diperuntukkan untuk para pengguna di area toko karena tablet ini dilengkapi dengan barcode scanner dan magnetic stripe reader. Jadi Anda dapat memasukkan barang inventory yang baru datang cukup dengan menggunakan barcode scanner ini dan para pembeli langsung dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit dengan menggunakan magnetic stripe reader di dalam toko tanpa perlu ke kasir. Keuntungan yang didapat adalah Anda dapat langsung melakukan pencatatan data keluar masuk data tanpa perlu memasukkan data secara manual.

Tablet ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom type Z yang cukup memberikan kinerja untuk tablet tersebut. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan casing yang tahan banting yang sudah termasuk baterai di dalamnya sehingga daya tahan hidupnya akan lebih lama. Casing tersebut dilengkapi dengan stripe sehingga Anda lebih mudah memegangnya tanpa takut tergelincir dari tangan.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan OS Windows 8 selain POS (Point of Sales) sehingga Anda dapat menggunakan tablet ini dengan aplikasi Windows. HP ElitePad mobile POS juga dilengkpai dengan port USB sehingga Anda dapat memasang modem USB atau memasang storage external di perangkat ini.

No comments:

Post a Comment