Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 12 November 2013

Fokus Intel di Bisnis Prosesor Portabel

gambar via xbitlabs
gambar via xbitlabs

Intel, hari Senin kemarin resmi mengumumkan pendirian dari grup Internet of Things milik mereka, serta menjelaskan beberapa informasi terkait unit bisnis terbaru mereka ini. Intel pada dasarnya membuat suatu organisasi baru yang bertujuan mempercepat dan memperluas segmen pasar dan aplikasi yang biasa disebut sebagai Internet of Things (IoT)

Grup yang dinamakan Iot Solutions Group ini, organisasi ini akan mencakup grup intelligent system dan organisasi Wind River, sehingga menggabungkan hardware, software, layanan, dan platform intelligent system menjadi satu organisasi. Ini adalah langkah lanjutan dari Intel untu mendukung implementasi IoT di seputar industri. Intel akan menyediakan solusi bagi perusahaan yang menginvestasikan diri pada teknologi yang memperkuat efisiensi operasional dan membuat layanan baru dengan mengoneksikan perangkat satu dengan yang lainnya dan ke dalam cloud untuk mentransformasikan bisnis mereka.

Group IoT Intel ini akan mempromosikan produk berkonsumsi daya rendah seperti prosesor Quark sebagai perangkat terkoneksi yang tidak membutuhkan performa besar, namun masih mendapatkan keuntungan dari penggunaan daya yang rendah. Sebagai tambahan, divisi ini juga akan menjual sistem Atom berdaya rendah untuk perangkat seperti ATM, perangkat medis portabel, sistem hiburan di dalam kendaraan, dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment