Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 27 November 2013

Dukungan Makin Gila, Star Citizen Raih USD 31 Juta!


star-citizen1 - Copy

Dukungan dalam bentuk donasi untuk game Star Citizen semakin luar biasa. Chris Robert selaku developer game mengumumkan bahwa saat ini angka yang masuk telah mencapai USD 31 juta.
Padahal, pada akhir Oktober yang lalu donasi yang terkumpul baru saja menyentuh USD 25 juta. Ini artinya hanya dalam waktu kurang lebih satu bulan, game yang dibuat eksklusif untuk PC tersebut telah mendapat tambahan USD 6 juta!

Dengan tercapainya donasi USD 31 juta, ini artinya Star Citizen akan membuka pesawat RSI Orion yang memang dipilih oleh para pemberi donasi untuk dihadirkan dalam game. Chris Roberts memprediksi bahwa pesawat selanjutnya yang akan meluncur ke Star Citizen adalah the Explorer.

Donasi Star Citizen saat ini sudah mencapai USD 30 juta!
Donasi Star Citizen saat ini sudah mencapai USD 31 juta!

“Mari kita pastikan tidak ada yang akan melupakan saat publisher tak mau mengeluarkan satu sen pun untuk game PC AAA, gamer sejati akan melakukan untuk membuat Star Citizen menjadi kenyataan,” ujar Chris Robert.

Game yang diperkuat dengan CryEngine tersebut memang belakangan menjadi fenomena khususnya dalam dunia KickStarter. Angka USD 31 juta membuktikan kekuatannya di mata para gamer.
Bayangkan, sebelum mencuatnya popularitas Star Citizen, proyek Kickstarter dengan dukungan terbesar dipegang oleh jam tangan Pebble e-Paper dengan nilai sekitar USD 10 juta. Proyek sukses lainnya yang berhubungan dengan dunia game sendiri hanya Ouya yang berhasil mendapatkan dana sebesar USD 8,5 juta.

No comments:

Post a Comment