Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 27 November 2013

Developer Siren Bantah Kehadiran Seri Playstation 4


siren blood curse1

Para gamer pecinta genre horror di seluruh dunia, terutama mereka yang berencana untuk membeli Playstation 4 di bulan-bulan mendatang, tidak ada berita yang lebih membahagiakan selain menemukan bahwa salah satu franchise klasik yang dipuja-puja sekelas Siren ternyata siap untuk menginvasi platform next-gen ini. Informasi ini menyebar setelah Sony Romania secara tidak sengaja menyebut nama Siren sebagai salah satu game yang akan dirilis di Playstation 4 di masa depan. Apakah Anda termasuk gamer yang bersorak sorai karena berita yang satu ini? Jika iya, maka Anda harus bersiap kecewa.

Bagaimana caranya mengembangkan sebuah game jika si developer sendiri ternyata tidak tahu-menahu tentang eksistensi seri terbaru dari franchise andalannya. Sang otak di belakang kesuksesan seri Siren – Keiichiro Toyama menyatakan bahwa ia sama sekali tidak mengetahui apapun soal proyek next-gen untuk Siren. Jikapun ada, Toyama meyakinkan bahwa ia sama sekali tidak terlibat. Apakah ini berarti Sony Romania tidak sengaja membocorkannya? Sayangnya nama Siren yang terlontar ini besar kemungkinan sebuah keteledoran semata. Hal ini juga semakin terbukti dari Sony Romania yang akhirnya merevisi dan menghilangkan nama “Siren” di rilis pers resmi sebelumnya dan menggantinya dengan game – Rime.

Developer Siren membantah eksistensi Siren versi next-gen.
Developer Siren membantah eksistensi Siren versi next-gen.

Jadi untuk Anda (termasuk kami) yang penasaran ingin melihat seperti apa Siren Playstation 4 akan divisualisasikan, kita tampaknya harus menelan pil pahit dan kecewa. Sebuah kesalahan kecil yang mematikan harapan. Oh no..

Nooo..
Nooo..

No comments:

Post a Comment